Follow Us

3 Aplikasi yang Bisa Nyelamatkan Kamu dari Ke-"gabut"-an

Rizki Ramadan - Senin, 05 September 2016 | 07:00
aplikasi Vidsee
Rizki Ramadan

aplikasi Vidsee

1. Viddsee

Buat lo yang suka nonton film, tapi nggak mau ngabisin waktu atau ketagihan nonton tv show sampe berjam-jam, lo bisa coba download aplikasi ini. Viddsee dibuat sama dua orang pembuat film dari Singapore di tahun 2012, yang tujuannya adalah jadi wadah buat pembuat film pendek nunjukin karya-karyanya. Biasanya Viddsee memuat film-film pendekdari negara-negara di Asia, kayak Singapore, Malaysia, bahkan Indonesia. Durasinya pun beragam – ada yang 2 menit, tapi ada juga yang sampe 30 menit. Buat nonton film-film karya anak bangsa, cukup search ‘#Indonesia’ dan nanti film-film pendek Indonesia bakal keluar.

2. Akinator the Genie

Akinator
Di aplikasi berupa game ini, kita bakal disuruh buat mikirin satu orang atau karakter, dan hebatnya, jin ini bisa nebak cuman dengan ngasih pertanyaan yang pilihan jawabannya iya, nggak, nggak tau, mungkin, mungkin nggak!

Game ini dibuat di tahun 2007, dan mulai terkenal di tahun 2008. Abis itu, baru deh, dibuat aplikasinya di tahun 2010 yang bisa di download di handphone lo. Tapi baru mulai hits lagi sih, karena game ini dimainin sama gamers yang upload video mereka pas main game ini ke YouTube.

Kerennya lagi, doi bisa nebak orang-orang Indonesia! Contohnya, HAI mikirin Chelsea Islan pas main game ini, dan walaupun pertanyaan yang harus diawab cukup banyak, tapi hasil yang keluar tetep bener! Salut deh, sama pembuat game ini!

3. Electronic Drum Pads 24

electro drum pad
Pengen bikin lagu yang genrenya EDM? Tapi nggak punya Launchpad? Aplikasi ini bisa jadi pilihan lo!

Tampilan Electro Drum Pads 24 yang gampang digunain – cuman ada 9 kotak yang bunyinya berbeda-beda bikin ngebuat lagu jadi hal yang gampang. Lebih gampang lagi karena udah banyak banget tutorial di YouTube yang bisa kita ikutin! Dan yang bikin tambah seru, kita dikasih pilihan untuk milih preset mana yang kita mau. Di setiap preset yang kita pilih, suara yang keluar dari kotak yang kita pencet pasti bakal beda dari preset lainnya.

3.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest