Follow Us

Saatnya Jadi Pusat Perhatian di Dance Competition Be Original KFC Lenteng Agung

- Minggu, 04 September 2016 | 14:45
Gesit kayak Leopard elegan style kayak Cleopatra
Hai Online

Gesit kayak Leopard elegan style kayak Cleopatra

Kepleset pas ngedance emang bikin malu, tapi mental nggak boleh jatuh satu-satu, justeru inilah saatnya total buat jadi pusat perhatian dan juara satu!

Yap, ada banyak kejadian di acara dance competition Be Original KFC Lenteng Agung, Jakarta pada Minggu (4/9) ini. Mulai dari dancer yang kepleset, topi lepas dari kostumnya sampai peserta yang ngeraung-raung kayak Leopard.

Iya, beneran, meski banyak kejadian yang nggak terduga, justeru semangat para penonton lomba dance di KFC Lenteng Agung juga nggak disangka.

"Panas bikin kita panas, padahal tadi ada yang mau jatoh tuh," kata Ambra seru menyaksikan lomba dance jelang penayangan siaran langsung Sean Gelael bertanding di GP 2 seri Italia di Sirkuit Monza Italia.

Makanya kejadian kepleset di panggung nggak jadi kesan berarti, apalagi kalau melihat semangat para dancer yang justru makin kenceng.

"Sempat ada insiden, tapi kita raise up, dan yakin betul kita bisa ngasih kejutan, jadi mereka juga menanti-nanti apa yang bakal terjadi," kata Gita perwakilan dari dancer SMAN 68 Jakarta mengomentari respon penonton.

Dancer ini menampilkan tarian energik yang memadukan gesitnya Leopard dan elegannya Rate Cleopatra.

"Kita pengen buat penonton yang pas awal masuk mikirnya kita seksi banget tapi pas udah mulai gerak, kita ini nggak sembarangan gesitnya dan elegannya," kata Indah yang matengin tarian cuma sehari itu

Lain lagi sama kejadian yang menimpa dancer dari SMA Gita Qirti, sanking semangatnya nari salah satu topi anggotanya terlepas. Atas kejadian itu, salah satu membernya jadi nggak konsen. Tapi karena udah kadang jadi pusat perhatian, mereka total.

Sementara Belle dan Verina dari SMAN 48 Jakarta punya konsep yang unik, dance dipadukan dengan teaterikal. Sempat down gara-gara last minute ditinggal anggotanya, mau nggak mau dua cewek ini ngebentuk Duo Elastro secara dadakan.

"Jadi tadi blockingnya dadakan, tapi ya udahlah gas poll aja, toh kita udah jadi pusat perhatian. Tampilnya mau nggak mau gaspol juga dan kita yakin jadi juara," kata Belle.

Emang betul, apapun kejadian yang udah terlanjur terjadi di atas panggung, siapapun kita harus show must go on dan tampilnya nggak boleh down tapi harus tetap poll.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest