Follow Us

KFC Adu Bintang 2 Siapkan CD Pertarungan Tarik Suara!

- Rabu, 04 September 2013 | 04:43
KFC Adu Bintang 2 Siapkan CD Pertarungan Tarik Suara
Hai Online

KFC Adu Bintang 2 Siapkan CD Pertarungan Tarik Suara

Perhelatan konser KFC Adu Bintang 2tinggal menghitung hari lagi. Jelang pelaksanaannya, pihak KFC Indonesia telah menyiapkan Compact Disc (CD) Kompilasi bintang di konser yang menampilkan Diva versus Divo Indonesia. Seperti diberitakan sebelumnya, dalam konser kali ini, Adu Bintang akan mengadukan dua mahakarya dari Ahmad Dhani dan Indra Lesmanadi panggung Jakarta Convention Centre, Senayan, 17 September nanti.

"Iya, akan ada CD Adu Bintang 2, dan baru pertama kali ini, kami juga akan persiapkan dvd-nya yang nantinya akan dijual di KFC. Tapi karena CD ini berhubungan dengan hasil performances mereka, nanti nggak semuanya ditampilkan. Bakal diedit mana saja yang masuk dan yang tidak," jelas Antonius Prihanto, selaku Director Swara Sangkar emas yang juga menjadi Project Manajer KFC Adu Bintang 2.

Seperti diberitakan juga sebelumnya, kalau gelaran kedua ini, pihak penyelenggara telah sangat apik mendaftarkan konser ini sebagai konser berbayar. Dengan tarif premium, tiket konser berkisar antara Rp 400 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta.

Dengan begitu pihak penyelenggara menjanjikan kalau konser yang mendatangkan sederetan nama-nama bintang sepertiTRUTH, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, dan Mike Mohede, Mikha Angelo dan Fatin Shidqia, serta Bunga Citra Lestari, Isa Raja, Eva Cecilia, dan Monitaakan disajikan mewah layaknya konser David Foster. Akan ada komunikasi dengan penonton, kejutan, dan keseruan lainnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest