Follow Us

Buat Lo yang Suka Sexting, Ini Dia 10 Bahayanya!

- Jumat, 16 September 2016 | 13:30
Buat Lo yang Suka Sexting, Ini Dia 10 Bahayanya!
Hai Online

Buat Lo yang Suka Sexting, Ini Dia 10 Bahayanya!

Kira-kira dalam satu hari kamu bisa ngirim pesan teks atau sms berapa banyak? Puluhan kah atau bahkan sampe ratusan? Nah, kalo kamu termasuk yang suka texting keseringan, ada dugaan seseorang itu memiliki nafsu sex yang tinggi atau bisa dibilang lebih aktif secara sexual. Apalagi kalo yang dikirim atau diterima itu pesan berisi hal-hal bersifat sensual atau yang mengundang nafsu syahwat, biasanya kebiasaan itu dikenal dengan sexting.

Sexting memang bukan merupakan bentuk dari aktivitas sexual alternatif, tetapi sexting sendiri ada hubungannya dengan aktivitas sexual yang selama ini kita tahu, tapi dalam jarak jauh.

Nah, seseorang yang melakukan sexting biasanya bakal mengirimkan dan menantikan (menerima) pesan singkat tentang hal-hal yang memicu imajinasi seksual kita. Biasanya disampaikan secara eksplisit dalam kata-kata atau foto seksual melalui perangkat selular/smartphone.

Baca: Remaja SMA Terbiasa Bugil Jarak Jauh

Faktanya, banyak juga nih ternyata remaja yang suka melakukan sexting.

Para peneliti mengungkap, bahwa banyak remaja yang melakukan sexting, dan setidaknya bagi mereka yang mengirim sexting lebih dari enam kali sehari kemungkinan sudah melakukan hubungan sex di luar nikah.

Nggak cuma ketahuan, buat kamu yang diam-diam suka sexting, ada hal negatif yang ditimbulkan oleh aktivitas ini. Dilansir dari herworld.co.id berikut hal-hal yang dapat terjadi jika sering melakukan sexting:

Source : Herworld.co.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest