Follow Us

Kamu Boleh "Begini" di Depan Pacar!

- Selasa, 05 Agustus 2014 | 04:46
Kamu Boleh Begini di Depan Pacar
Hai Online

Kamu Boleh Begini di Depan Pacar

Well, Guys! Kapan terakhir kali cewek-cewek memuji kelakuan kita, atau lamat-lamat dari kejauhan, kita mengintip senyum mereka yang merekah indah, terutama lagi pas menyaksikan apa-apa yang kita perbuat saat itu?

Hmm boleh dibilang nggak banyak yang nyadar. Padahal momen yang kayak begitu, justru menandakan adanya kekaguman makhluk golongan kaum hawa terhadap golongan adam.

So, guys, keluarin saja aura, kharisma dan pesona yang kita miliki selama ini. Jangan ragu untuk melakukan beberapa hal ini, sebab, cewek-cewek bakalan klepek-klepek, atau mungkin seperti jaman Nabi Yusuf dimana banyak di antara mereka mengiris kuku dan jari-jari mereka, sanking "awesome"-nya sama Yosef_nama gaul Yusuf A.S itu.

Nah, saat sudah menyadari hal ini begitu indah di mata mereka, maka saatnya buat kita (boleh) melakukan tepe-tepe alias tebar pesona. Kalau pun jari mereka masih ada, karena yang paling mungkin, mereka setidaknya bakal bilang "keren!, "keren aja!" dan atau "ih keren banget!".

Whatever she said, mending simak satu persatu artikel ini, dimana kita boleh banget melakukan semua ini, karena cewek-cewek pastinya suka!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest