Follow Us

Wah, Ben Affleck Kasih Bocoran Soal Film Batman Terbarunya.

- Jumat, 02 September 2016 | 13:00
Ben Affleck
Hai Online

Ben Affleck

Aktor pemeran Batman yang sebelumnya udah beraksi di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, Ben Affleck, baru aja memberikan teaser video pendek lewat akun Twitter-nya. Dalam klip tersebut, terlihat ada satu sosok yang kemudian diduga bakal jadi musuh dalam film solo-nya Batman yang disutradarai oleh Affleck sendiri.

Sosok yang kelihatannya sedang berada di lokasi shooting film terbaru DC, Justice League tersebut tampil menyerupai robot, dan dari segi penampilan, karakter itu diduga merupakan karakter Deathstroke, salah satu karakter penjahat besar dari DC.

Karakter Deathstroke ini dulu diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez, yang muncul pertama kali pada tahun 1980 dalam komik The New Teen Titans #2. Karakter ini merupakan alter ego Slade Wilson, seorang pembunuh bayaran bermata satu, yang cerdas dan bengis. Ia kemudian juga ditampilkan secara khusus dalam komik miniseri berjudul Identity Crisis pada tahun 2004. Di situ ia mengalahkan hampir semua anggota Justice League. Kemampuan tempurnya dianggap setara dengan Batman.

Setelah video itu disebarkan, tampaknya banyak juga orang yang mengira kalo karakter pembunuh bayaran tadi itu bakal muncul di film DC tahun 2017, Justice League. Namun sebagaimana dikutip dari artikel ini, kayaknya Deathstroke cuma bakal muncul di film solo-nya Batman aja. Pasalnya kalo untuk Justice League, kabar udah beredar duluan kalo penjahat di film ini adalah Steppenwolf. Ya, buat bikin kita lebih yakin lagi, yuk kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Source : http://www.wired.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest