Follow Us

20 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Batman (part1)

- Senin, 07 Maret 2016 | 11:15
Ben Affleck jadi Batman
Hai Online

Ben Affleck jadi Batman

Hampir semua orang tahu tentang Batman. Meski bertopeng, sudah banyak orang yang lebih tahu bahkan mengenal siapa sosok di balik jubah kelelawar itu? Dialah Bruce Wayne. Orang biasa yang memanfaatkan kekuatan teknologi dan uang untuk memberantas ketamakan dan keserakahan di Gotham City, dan semua orang tahu tentang itu sehingga mengidolakannya.

Dia merupakan juga tokoh pertama di buku komik yang bersifat anti-hero. Batman memang bukan Superman. Dia tidak datang dari planet Krypton dan menjadi manusia super dengan kekuatan ajaibnya. Meski begitu, tidak ada yang dapat menyaingi kehebatan Batman.

Selama bertahun-tahun Batman ada di dunia komik, film, games, bahkan televisi dan mainan. Tentu, saat ini hampir semua orang tahu tentangnya, tapi tetap saja, dia sesosok yang misterius. Nggak banyak yang tahu siapa sejatinya Batman? Bahkan saat ia sudah semakin terkenal, Batman tetap menyimpan segudang rahasia di gedung bawah tanah miliknya atau di beberapa tempat di dunia yang mungkin, kamu nggak tahu tentang itu semua.

Karena itu, sepandai-pandainya Batman memnyimpan rahasia, tetap saja, ada beberapa hal yang terungkap. Nih, HAI kasih 20 hal yang mungkin nggak lo tahu soal Batman yang misterius itu!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest