Follow Us

Serem Nggak Serem, Beginilah Respon Yang Diterima Film Lights Out. Ada Yang Suka, Ada Yang Kecewa!

- Senin, 15 Agustus 2016 | 17:00
Lihat ada sosok di bawa sorotan lampu itu?
Hai Online

Lihat ada sosok di bawa sorotan lampu itu?

Satu lagi film horor yang bakal menyambangi bioskop Tanah Air pekan ini. Yak benar, Lights Out! Sejauh pengamatan HAI, nih, film yang digarap oleh David F. Sandberg ini cukup menyita perhatian juga, lho, setelah trailer-nya bikin kita agak ngeri-ngeri sedep melihat sosok menyeramkan waktu lampu dipadamkan.

Well, setelah filmnya udah rilis duluan di Amerika, nggak sedikit media yang membuat review dari film yang diproduseri oleh James Wan ini. Uniknya, ada pihak yang melemparkan respon positif, ada juga yang melemparkan respon dengan nada kurang puas.

Salah satunya, sebagaimana dikutip dari tulisan Simon Crook lewat situs Empire Online, doi menyebut film ini sebagai suguhan yang secara brilian, sanggup memantik rasa takut kita selama 80 menit durasi filmnya main.

“Ini adalah debut yang sangat mengesankan, yang memberikan ketakutan mendalam,” tulis Crook dalam artikel ulasannya. Crook nambahin juga, kalo film ini sanggup membayangi pikiran kita, bahkan setelah selesai menontonnya dan lampu bioskop dinyalakan. Secara rating, Crook kayaknya cukup royal, nih, dengan memberikan 4 dari 5 bintang pada artikelnya.

Nah, beda sama apa yang disampaikan Crook, Jordan Hoffman lewat media The Guardian justru bilang kalo Lights Out ibaratnya adalah karya setengah matang. Sebuah karya yang difokuskan ke satu sosok menyeramkan, tapi konsep karakter ini sendiri nggak dikembangkan. “Ini bahkan nggak memberikan mimpi buruk yang oke buat anak-anak,” tulisnya dalam ulasannya yang dirilis beberapa saat lalu.

Doi juga menimpali, kita mungkin aja dengan gampang melupakan seluruh 80-an menit isi film ini. “That really takes something,” lanjutnya dalam tulisan itu. Hoffman juga hanya memberikan 2 dari 5 bintang terhadap film yang dibintangi oleh Teresa Palmer tadi. See, cukup beda kan sama apa yang dituturkan di Empire Online?

Baca juga: Doyan Nonton Film, Lo Harus Simak 6 Film Ini Selama Agustus Sampai Oktober

Nahhh, berhubung filmnya sendiri juga belum tayang dan kita nggak tau mana pendapat yang bener dari dua media tersebut, coba kita tonton dulu aja filmnya kalo udah masuk ke Indonesia. Terus, kita lempar komentar kita, deh. Kira-kira kita bakal suka atau nggak, nih? Anyway, tonton dulu aja deh trailer-nya di artikel ini! Kebet, bro!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest