Follow Us

Siapa Sih Karakter Film Horor Paling Menyeramkan?

Alvin Bahar - Senin, 26 Oktober 2015 | 05:45
Karakter Film Horor Paling Menyeramkan
Alvin Bahar

Karakter Film Horor Paling Menyeramkan

Film bergenre horor selalu menghiasi wajah perfilman setiap tahunnya. Nggak cuma sekedar ada, film horor juga sukses di box office. Mereka nggak kalah saing dengan film superhero, drama, dan animasi. Karakter-karakter film horor pun dibuat nggak hanya menyeramkan, tapi juga ikonik dengan berbagai ciri khasnya.

Selain karakter film horor, hal yang mampu membuat para penontonnya ketakutan adalah tensi film itu sendiri. Mungkin predikat "One of the Scariest Movie of all time" pantas diraih oleh Paranormal Activity. Film horror yang disutradarai oleh Oren Peli ini belakangan menjadi topik hangat pembicaraan di sejumlah media, baik elektronik maupun cetak, selain itu banyak juga dibahas di dalam komunitas/website pencinta film, bahkan sempat menempati peringkat #1 di US Box Office selama beberapa minggu mengalahkan SAW VI.

Dan menonton film horor mungkin sebagian dari kalian akan bilang sangat mengasyikan namun sebagian lagi dari kalian merupakan sesuatu yang paling dihindari. Nah, ngomong-ngomong soal karakter film horor, mau tau karakter film horor paling menyeramkan? Lihat diagram di bawah ini yuk.

Baca Juga

16 Pengalaman Horor Member JKT48 Halloween Night

Masalah Dengan Berat Badan? Tonton Film Horor!

10 Film Horor Terbaik Yang Mampu Bikin Kalian Kerasukan

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest