Follow Us

Ini Dia Single Endah N Rhesa untuk soundtrack film ”Athirah”

- Jumat, 26 Agustus 2016 | 07:15
Endah N Rhesa - Ruang Bahagia
Hai Online

Endah N Rhesa - Ruang Bahagia

Kiprah duo Endah N Rhesa di dunia musik tanah air emang nggak usah diragukan lagi. Sepasang suami istri ini emang udah paling jago dalam menggarap musik ber-genre folk berinstrumen akustik.

Karena jam terbangnya tersebut, nggak jarang pelantun Liburan Indie ini ditunjuk sebagai pengisi soundtrack film layar lebar. Nah, yang terbaru, mereka dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk film Athirah.

Lagu berjudul Ruang Bahagia ini dirasa cocok untuk menjadi soundtrack film yang diadaptasi dari novel kisah nyata yang ditulis oleh Alberthiene Endah. Tentunya, antusiasme pun ditunjukkan oleh Endah N Rhesa.

“Kami mendapatkan esensi sebuah kebersamaan pada keluarga ini, dan simbol tersebut erat sekali dengan sebuah ruangan makan, menu yang disajikan, proses penghidangannya, serta perbincangan-perbincangannya. Setiap keluarga pasti punya ruang untuk menunjukkan kebersamaan mereka. Untuk keluarga Ibu Athirah, ruang makanlah yang menjadi Ruang Bahagia keluarga mereka,” ungkap Endah.

Well, film Athirah sendiri baru akan dirilis pada 29 September mendatang, tapi buat kalian yang ingin mendengarkan lagu Ruang Bahagia milik Endah N Rhesa, bisa banget, kok. Bahkan, Mereka memberikan akses untuk unduh gratis mulai dari 24 Agustus hingga 60 hari ke depan. Yuk, lah, langsung!

Baca Juga

Endah “Endah N Rhesa” dan Edy Khemod “Seringai”: Small Gigs Itu Penting!

Kolaborasi Endah N Rhesa bersama Dialog Dini Hari

Kapten Kapal: Terlihat Pesawat Berwarna Merah Terbang Rendah

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest