Follow Us

5 Film Horor Thailand Tayang 2016 yang Harus Kamu Tonton!

Alvin Bahar - Rabu, 24 Agustus 2016 | 06:45
11-12-13 Scary Holiday
Alvin Bahar

11-12-13 Scary Holiday

Thailand memang jago bikin film horor yang membuat kita ketakutan dan nggak bisa tidur! Genre satu ini memang salah satu genre yang digemari banyak orang dari film Thailand. Jumlah film horor dari Thailand pun lumayan banyak lho. Contohnya tahun ini, seenggaknya ada lima judul yang bakal bikin merinding disko parah! Ini dia 5 film horor Thailand tahun 2016 yang wajib ditonton!

11-12-13 Scary Holiday

Setiap tahun di Thailand ada festival Songkran yang berlangsung selama tiga haris. Selama tiga hari dari tanggal 11, 12 dan 13 April terjadi peristiwa yang mengerikan. Pada tanggal 11 April Tar dalam perjalanan pulang ke kampungnya setelah putus dari pacarnya. Tanggal 12 April Mod ketemu lagi dengan teman kuliahnya setelah mendengar kabar temannya tewas karena kecelakaan mobil. Dan tanggal 13 kat dan Jane berniat merayakan Festival Songkran di Chiang Mai tanpa sadar salah satu dari mereka sebenarnya sudah meninggal.

Senior

Kalau biasanya orang punya kemampuan melihat hantu, berbeda dengan Mon. Cewek ini bisa mencium kehadiran hantu. Dia bisa mencium bau roh yang gentayangan di dunia manusia. Dengan kelebihannya ini dia berusaha memecahkan masalah pembunuh yang yang sudah lama terjadi. Film ini nggak hanya horror tapi juga ada sedikit unsur romance-nya.

Take Me Home

Film ini dibintangi oleh Mario Maurer. Berkisah tentang Tan yang berjuang untuk mencari jati dirinya setelah mengalami kecelakaan yang misterius. Setelah dia kembali ke rumah, dari saudara kembarnya, Tubtim dia menyadari ada rahasia besar di rumahnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest