Follow Us

Ssst! Intip “Penampakan” PS 4 Terbaru Yuk!

- Selasa, 23 Agustus 2016 | 03:04
PS 4 Slim Siap Rilis
Hai Online

PS 4 Slim Siap Rilis

Buat para gamers, ada kabar gembira, nih. Menjelang 7 September 2016 nanti, tanggal peluncuran PlayStation 4 (PS4) Neo, bocoran konsol game baru bikinan Sony mulai banyak beredar. Seperti yang HAI kutip dari Kompas Tekno, ada gambar yang beredar dan memperlihatkan PS4 dengan desain yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Nah, dari tampilan fisiknya, ada dominasi warna hitam dove, sedikit kesat, dan nggak terlihat mengilap seperti PS4 sebelumnya. Logo legendaris PlayStation terpampang di bagian tengah atas perangkatnya. PS ini juga terlihat lebih tipis dan membulat di bagian ujungnya. PS4 versi awal sendiri memiliki ujung yang lebih kotak cenderung tajam.

Pertanyaannya, apakah foto tersebut adalah wujud PS4 Neo? Menurut analisis berbagai media, konsol tersebut adalah konsol generasi baru Sony.Bukan PS4 Neo, melainkan melainkan PS4 versi slim atau versi lebih ramping. Gambar bocoran itu sendiri, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Polygon, Senin (22/8), beredar dari sebuah situs lelang online.

Dari kotak penjualan, tertulis bahwa PS4 versi slim itu memiliki media penyimpanan berkapasitas 500 GB. Lantas, apakah gambar tersebut hoax belaka?Kayanya, sih, nggak. Soalnya, Sony dipastikan akan merilis PS4 Neo pada 7 September mendatang. PS4 versi slim ini kemungkinan juga akan dirilis Sony berbarengan dengan PS4 Neo.

Jika rumor tersebut benar, maka Sony akan mulai mengikuti langkah Microsoft yang telah lebih dulu merilis Xbox One versi slim, yakni Xbox One S. Konsol berukuran slim sendiri sebenarnya bukanlah barang asing bagi Microsoft dan Sony. Di generasi sebelumnya, masing-masing vendor telah merilis versi ramping dari konsol sebelumnya.

Nah, ada yang berminat sama PS 4 “ramping” yang satu ini? Sayangnya, untuk soal harga, belum ada konfirmasi resmi, nih. Kalo kepo, pantengin terus informasinya di HAI, yah!

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest