Follow Us

Rahasia-Rahasiaan Ala Hideo Kojima

- Jumat, 18 Desember 2015 | 13:15
Metal Gear Solid V, Jadi Karya Terakhir Hideo Kojima di Konami
Hai Online

Metal Gear Solid V, Jadi Karya Terakhir Hideo Kojima di Konami

Pasti sudah denger kan berita cabutnya Hideo Kojima, Mbahnya Metal Gear Solid, dari Konami? Jadi proyek Hideo terakhir Hideo adalah seri kelima Metal Gear Solid, yang berjudul Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Dikutip dari situs IGN.com Hideo kabarnya akan membuat studio independen bernama Kojima Productions. Dan proyek pertamanya adalah game yang akan diproduksi khusus untuk Sony. "Akan lebih edgy deh gamenya," ungkap Hideo yang masih belum mau ngasih tahu apa judul gamenya.

Rencananya Kojima Productions akan dijalankan bersama mantan kawan-kawannya di Konami kala membuat seri Metal Gear Solid. Mereka adalah game artist Yoji Shinkawa dan produser Kenichiro Imaizumi. Sayangnya Hideo emang belom mau kasih bocoran akan seperti apa game yang dia bikin. Yang pasti game ini nantinya akan ekslusif hanya ada di Sony Playstation.

Selain game, ke depannya Kojima Produtions akan memproduksi berbagai macam hal, sampai animasi. "Tapi fokus utama gue ada di pembuatan game," ungkap Kojima. Well cabutnya Kojima memang udah diprediksi banyak pengamat. Sifatnya yang perfeksionis kadang tidak sejalan dengan model bisnis yang ada di Konami.

Tinggal kita tunggu saja game apa yang akan dibuat pertama kali, hehe....

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest