Follow Us

PS4 Lebih Laku dari Xbox One

- Jumat, 10 Januari 2014 | 08:28
PS4 Lebih Laku dari Xbox One
Hai Online

PS4 Lebih Laku dari Xbox One

Dua industri konsol game terbesar di dunia, Sony dan Microsoft tengah bersaing keras untuk memasarkan produk terbaru yang mereka keluarkan, Sony Playstation 4 dan Xbox One.

Setelah tahu bahwa Sony akan menggembar-gemborkan angka penjualan Playstation 4 dalam ajang pameran CES di Las Vegas, Amerika Serikat. Akhirnya Microsoft, pun, mencuri start untuk mengumumkan penjualan Xbox One pada 6 Januari lalu.

Tapi walau Microsoft mengumumkan lebih dahulu, Sony tetap mengumumkan angka penjualan Playstation 4 mereka lebih tinggi dibanding Xbox One. Playstation 4 bisa terjual 4,2 juta unit dari tanggal 15 November 2013 sementara Xbox One hanya terjual 3 juta unit seluruh dunia.

Sebelumnya, pada 1 Desember 2013, Sony berrhasil menjual unit, yang mana artinya penjualan Playstation 4 sudah meningkat dua kali lipat dalam waktu kurang dari satu bulan.

Perlu ditambahkan bahwa PS4 tersedia satu minggu lebih cepat dibandingkan Xbox One. Harga PS4 juga lebih murah 100 dollar AS dibandingkan konsol game pesaingnya itu sehingga kemungkinan menjadi salah satu faktor yang menguntungkan penjualan Sony.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest