Follow Us

Sony Yakin Playstation 4 Akan Laris!

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 November 2013 | 12:08
Sony Yakin Playstation 4 Akan Laris
Rian Sidik (old)

Sony Yakin Playstation 4 Akan Laris

Kiprah konsol game keluaran Sony memang sensasional, walaupun persaingan antar produsen konsol game semakin ketat, tetapi Sony tetap menjadi produsen yang produknya laris.

Nah, baru-baru ini, seperti dikutip dari situs Bloomberg.com, Sony telah siap merilis konsol game terbarunya, PlayStation 4 (PS4) di minggu ini. Perusahaan asal Jepang itu optimis dapat menjual 3 juta unit PS4 di seluruh dunia hingga akhir tahun 2013. Produk ini dibanderol seharga 399 dollar AS atau sekitar Rp 4,6 juta.

Presiden dan CEO Sony Computer Entertainmet kawasan Amerika, Jack Tretton mengatakan, pihaknya yakin dapat menjual 5 juta unit PS4 pada Maret 2014.

"Ini seperti maraton, bukan sprint, dan bisa menjadi awal yang bagus serta menjadi momentum yang baik. Kami sangat yakin sedang berada dalam kondisi yang baik," ujar Tretton, seperti dikutip dari Bloomberg, Selasa (12/11).

PS4 sendiri akan dipasarkan di Amerika Serikat pada 15 November, lalu ke Eropa pada 29 November, dan 32 negara berikutnya saat musim liburan akhir tahun. Wah, siap-siap nabung, deh!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest