Follow Us

Zevit Zone: Tempat Nongkrong Hits yang Bisa Bikin Naikin Hidup Lo

- Selasa, 30 Agustus 2016 | 13:15
Aksi skater di Zevit Zone Bandung
Hai Online

Aksi skater di Zevit Zone Bandung

Kalau ngerasa hidup lo biasa-biasa aja, mungkin selama ini lo masih sering ngeliat dari bawah. Makanya, mulai sekarang, naikin hidup lo! Ubah gaya nongkrong jadi lebih aktif, kreatif dan positif, kayak ke tempat yang satu ini nih, Zevit Zone ! Ini tempat nongkrong hits di Bandung, guys!

Zevit Zone ini dipersembahkan oleh Zevit Grow! multivitamin dan mineral buat kamu remaja yang aktif dan kreatif.

Yap, tempat nongkrong ini sukses bikin gaya nongkrong anak muda kayak kita jadi lebih aktif dan kreatif. Nggak bohong, soalnya kegiatan Zevit Zone di Bandung ini beneran bikin anak muda jadi nggak bisa diem.

Pasalnya Zevit Zone ini emang cocok buat semua kegiatan positif dengan serangkaian event yang bisa ngembangin minat dan bakat di usia remaja dan di masa pertumbuhan. Bertempat di Skate Park Pasupati Bandung, di acara ini kita bisa belajar hal baru, menumbuhkan dan mengembangkan minat serta yang paling seru adalah menyalurkan kemampuan di ajang urban activity seperti Kompetisi Skateboard, Dance, Photography & Videography, Mural & Grafitti.

Dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Selain ada banyak event yang seru banget, di Zevit Zone ini juga ada coaching clinic yang dibawakan langsung sama anak-anak muda yang berprestasi di bidangnya. Selain untuk unjuk kemampuan dan nambah pergaulan, event ini juga ditujukan untuk menambah pengetahuan para remaja.

Menurut Bisma (Smash), salah satu brand Ambassador Zevit Grow serta sebagai perwakilan anak muda Bandung bilang, Zevit Zone ini jadi tempat baru yang cocok buat anak muda usia 12-19 yang mau belajar unjuk diri biar nggak cuma aktif tapi juga punya prestasi yang hits.

“Kenapa ngehits, soalnya bisa jadi tempat kumpul anak muda yang punya passion di bidang dance, skateboard, foto & videography, mural dan lain-lain. Tempatnya seru, hadiahnya apalagi!” kata Bisma.

Zevit Zone ini bakal berlangsung dari tanggal 7 Agustus – 4 Desember 2016. Buat yang mau ikutan aktif di socmed, Zevit Zone juga ada wadah untuk online lho, kalian yang “doyan” di Social Media, Zevit Zone juga mengadakan activity live report competition. Caranya cukup follow Instagram (@ZevitZone), liput & upload live report berupa foto / video dengan menggunakan #ZevitZone #BandungJuara dan mention 2 temen kamu, dapetin hadiah menariknya cuma buat kamu.

Yuk, ikutan nongkrong di Zevit Zone sebagai ‘the next happening area”. Kalau di Bandung aja sukses, maka area lain bakal menyusul juga. Kita bisa main skateboard sampai ngeboomb di tembok, ngeliatin lomba dance, menggambar mural sambil liput eventnya. Pokoknya, Zevit Zone bikin semangat anak muda beneran positif. Tempat ngongkrong hits ini bakal sukses bikin gaya nongkrong kita jadi nge-hits. Sumpah!

Zevit Grow… Naikin Hidup Lo!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest