Follow Us

5 Cewek Cantik Ini Bikin Kamu Pengen Ke Pekanbaru

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 11:45
Cewek cantik asli Pekanbaru
Hai Online

Cewek cantik asli Pekanbaru

Bagi HAI, Pekanbaru bukan hanya ibukota dari Provinsi Riau. Lebih dari itu, kota berjuluk Kota Madani ini punya sesuatu yang spesial yang bisa jadi magnet tersendiri, yaitu cewek-cewek cantiknya. Nggak cuma bermodalkan wajah cantik, lima cewek yang HAI suguhkan juga punya cerita lucu dan menarik yang bisa jadi bahan kepoan kalian. Siap-siap!

Lifia Friska

SMA Handayani Pekanbaru

@lifia_friska

Lifia Friska
Kalau ingin tau apa hal yang paling disukai oleh Lifia, jawabannya simple banget, selfie. Yes, cewek imut ini emang cukup sering mengabadikan dirinya sendiri ke dalam sebuah foto. Tapi, alasannya bukan cuma ingin eksis, lebih dari itu. Lifia merasa banyak hal-hal yang rasanya sayang untuk dibuang gitu aja kalau nggak diabadikan. Jangan selfie mulu dong, mending kita wefie aja, yuk!

Putri Kinant

SMA Tri Bhakti Pekanbaru

@kinantzn_

Putri Kinant
Selain memiliki paras yang cantik, ada satu hal menarik lagi yang dimiliki oleh Putri, dia jago ngegambar. Doi sering banget corat-coret buku atau kertas kosong saat merasa nggak ada kerjaan dan bingung mau melakukan hal apa. Eits, kalau dibilang gambarnya biasa-biasa aja, nggak juga, kok. Untuk sekadar iseng-iseng, karyanya itu keren dan worth to see, loh! Ngegambar untuk aku, plis.

Tania Febbyanti

SMAN 1 Sumberjaya

@taniafebbyanti

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest