Follow Us

Celana Cutbray Ngetren Lagi di Sekolah, Ini Alasannya

Rizki Ramadan - Senin, 15 Agustus 2016 | 11:36
celana cutbray lagi ngetren lagi di kalangan pelajar SMA
Rizki Ramadan

celana cutbray lagi ngetren lagi di kalangan pelajar SMA

Tren fashion itu emang agak susah ditebak yah. Sekarang celana cutbray ngetren lagi, bro! Celana yang jadi ikon fashion retro era 70-80an ini tiba-tiba banyak digemari para cowok. Pada tau dong sama celana cutbray? Itu lho celana ala Elvis Presley! Kalau nggak, lo pasti tau David vokalisnya Naif di masa-masa awal nge-band kan? Nah. Mirip tuh gayanya.

Menurut Muhammad Rakan Ayyasy dari SMAN 55 Jakarta, yang sehari-harinya pake celana model cutbray bikin dia ngerasa kece..

“Gue bergaya seperti ini biar beda dari yang lain! Tadi nya gue pake celana ketat gitu. Tapi, ada peraturan dari dinas yang melarang pemakaian celana ketat untuk sekolah. Nyaman, kok, pake celana cutbray. Gue pake cutbray karena Elvis Presley. Pokoknya ketat itu kece, tapi, cutbray itu kelas! Hehehe,” kata murid kelas XII ini.

Ya, awal mula ngetrennya sih gara-gara pelajar nggak dibolehin pake celana skinny atau celana model pensil. BIar tetap bergaya, para pelajar malah mikir untuk sekalian aja melebarkan celananya, jadi cutbray.

"Di sekolah gue juga cowok-cowoknya banyak yang pake cutbray tuh," kata Sartika dari SMAN 6 Bogor.

Kalau celana pensil asik dipadupadankan dengan sneakers atau running shoes, mereka yang bercelana cutbray doyan memakai sepatu kanvas model tinggi. Cocok banget tuh!

Kalau di sekolah lo gimana? udah mulai banyak juga kah yang bercelana cutbray? share fotonya dong di kolom komentar

(penulis: Dzabi/Kiram)

Ada yang bisa mengira nggak, kenapa tipe celana cutbray yang tiba-tiba jadi referensi kita? Nabyl, temen kita dari SMAN 81 Jakarta punya jawaban asik.

"Karena kang Rekti (vokalis THE S.I.G.I.T) nge-hype lagi, dan dia menjadi idola remaja," kata Nabyl. Yoi, di atas panggung, kakak pentolan band rock n roll itu emang hobi pake jins cutbray.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest