Follow Us

Asiknya Petualangan Donal Bebek di Komik Edisi Koleksi Pramuka Siaga

- Rabu, 10 Agustus 2016 | 01:45
Komik Donal Bebek edisi koleksi Pramuka Siaga
Hai Online

Komik Donal Bebek edisi koleksi Pramuka Siaga

Ada banyak cara menghayati hari Pramuka yang jatuh setiap tanggal 14 Agustus, mulai dari baca semaphore sampai baca komik petualangan Donal Bebek edisi koleksi Pramuka Siaga ini misalnya!

Kalo yang masih aktif di gerakan kepanduan sekolah, kalian bisa ikut perkemahan di masing-masing gugus depan atau buat anak pramuka milenial, kalian bisa juga tuh ikutan Gerakan Pramuka dan Disney yang belum lama meluncurkan sebuah program bernama ‘Time Please’.

Time Please adalah sebuah kompetisi dalam dan antar sekolah yang mendorong anak-anak usia 7 - 15 tahun serta keluarga mereka untuk berpartisipasi dan berbagi kepada sesama melalui kegiatan-kegiatan sukarela yang dikemas dengan cara yang menyenangkan. Baca: Time Please Dapat Hadiah

Nah, sebelum aktif di Time Please, nggak ada salahnya buat kita mengikuti petualangan Donal Bebek dalam bacaan komik seru yang baru juga diluncurkan Group of Magazine Kompas Gramedia.

Membaca album DONAL BEBEK Edisi Koleksi “PRAMUKA SIAGA“ yang berisikan pengetahuan tentang alam, kepedulian tentang hewan langka – khususnya badak dan harimau Sumatra – serta informasi mengenai Pramuka Indonesia dan program “Time Please“ bakal membuat pembaca kaya akan pengetahuan alam tapi dengan cara yang ringan dan menyenangkan.

Nggak ketinggalan, di dalamnya terdapat komik-komik lucu yang menghibur khas album Donal Bebek, hanya aja khusus edisi Donal Bebek kali ini kita bakal diajak berpetualang di alam terutama saat Donal dan teman-temannya jadi anak pramuka.

Sisipan tips dan pengetahuan yang nyambung sama gerakan pramuka juga asik untuk dibaca sehingga infonya bikin kita mau ikutan bertindak mneyelematkan lingkunga. Seru, menghibur dan asik!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest