Follow Us

“Ibu, Izinkan Saya Meninggalkan Rumah untuk Mencari Pokemon!”

- Jumat, 15 Juli 2016 | 12:15
“Ibu, Izinkan Saya Meninggalkan Rumah untuk Mencari Pokemon!”
Hai Online

“Ibu, Izinkan Saya Meninggalkan Rumah untuk Mencari Pokemon!”

Ketika hari ini banyak orang mencari Pokemon kemana pun ia pergi, cerita Ash Ketchum merantau untuk mencari Pokemon sudah ada sejak 1998. Begini ceritanya!

"Akhirnya, kamu akan meninggalkan kota ini (kota Pallet) untuk jadi pelatih Pokemon. Aku akan merindukanmu...." kata Delia Ketchum, ibu Ash Ketchum.

Kalimat itu diungkapkan si ibu saat menuruti "mimpi" anaknya dalam episode pertama film kartun Pokemon tahun 1998. Ash Ketchum alias Satoshi di versi Jepang meninggalkan rumah demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pokémon Master. Ia berusaha mengumpulkan Pocket Monter, menangkap dan melatihnya untuk kemudian diadu dalam pertarungan.

Untuk perjalanan pertamanya, Ash memilih Pikachu (Pokemon Yellow yang dilatihnya) untuk menjadi teman pertamanya. Bersama dengan Pikachu itu, kemudian Ash mulai menemukan Misty, Brock, Max, Tracey dan yang lainnya. Baca: Pertama Kali Main Pokemon Go, Begini Cara Dapetin Pikachu!

Kemudian, dalam petualangan perdana Ash, Brock alias Takeshi bergabung dengannya. Baca: Level 5, Saatnya Masuk team Pokemon Go! Brock ini berambisi untuk jadi peternak Pokémon kelas dunia. Kemudian muncul Misty (alias Kasumi) yang juga berkeinginan untuk menjadi pelatih Pokémon jenis air terbaik di dunia.

Baik Misty dan Brock, keduanya seperti punya keinginan yang besar untuk menjadi salah seorang pemimpin gym (tempat pelatihan Pokemon). Untuk itu, semakin banyak Pokemon yang dikumpulkan trainer dari PokeStop, semakin besar peluang memenangkan ajang aduan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest