Follow Us

6 Kisah Miris Akibat Memainkan Pokemon Go!

- Sabtu, 16 Juli 2016 | 10:45
Tangkap: Wah ada pokemon deket tangga tuh!
Hai Online

Tangkap: Wah ada pokemon deket tangga tuh!

Salah satu yang bikin aplikasi Pokemon Go semakin hits dimainkan adalah jenis permainan ini menantang trainer (baca: pemain) untuk keluar dan menemukan Pokemon di dunia nyata.

Pengejaran ini membuat para pemain belingsatan mengumpulkan sebanyak mungkin pokemon, mulai dari yang pasaran (ada dimana aja), jenis umum (common) sampai yang langka (rare), spesial, epic dan Myths! Lihat: Daftar Pokemon di Pokemon Go!

Nggak sedikit dari kisah menemukan pokemon itu membuat beberapa pemainnya jadi sulit membedakan mana dunia nyata yang sebenarnya, mana yang ditambahkan (augmented reality)

Yang jelas, udah banyak orang yang pengen banget mewujudkan mimpi jadi Pokemon Master. Meski sementara ini, game Pokemon Go masih tersedia di beberapa negara. Hal ini dikarenakan server belum siap menangani semua pemain. Namun, dalam waktu dekat, Pokemon Go bakalan hadir di berbagai Negara termasuk Eropa dan Asia dalam beberapa hari ke depan.

Makanya, meski belum dirilis resmi di banyak negara, banyak yang sudah ngakalin dengan download APK-nya yang bertebaran di internet. Pokoknya, Gotta catch 'em all!

Dari memainkan Pokemon Go itu, catatan kisah penangkapan Pokemon pun bermacam-macam, dari yang sedih sampai miris semua terangkum di sini! Ini 6 Kisah Miris Akibat Memainkan Pokemon Go!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest