Follow Us

Ayo, Ikutan Lomba Desain T-Shirt UNIQLO UT Grand Prix 2017 Dengan Tema Nintendo

- Jumat, 01 Juli 2016 | 09:30
UTGP Nintendo
Hai Online

UTGP Nintendo

Wow, pada hari ini, 1 Juni 2014 UNIQLO mengumumkan kontes desain T-shirt (UT) Grand Prix 2017. Nah, kompetisi ini terbuka untuk umum di seluruh dunia dan pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 31 Agustus 2016.

Kontes tahun ini bertema Nintendo yang permainan dan karakternya dari dulu telah memikat jutaan orang di seluruh dunia. Salah satu tujuan dari kontes ini adalah untuk mengekpresikan kegembiraan dan kesenangan dari permainan Nintendo pada pakaian sekaligus juga yang pasti untuk mengasah bakat-bakat kreatif yang kita punya.

Para peserta dapat menciptakan desain berdasarkan karakter-karakter favorit Nintendo mulai dari Mario Bros, The Legend of Zelda sampai serial Donkey Kong. Para peserta juga dapat menampilkan karakter lain seperti Animal Crossing, Star Fox, Pikmin, Metroid Prime, Kirby, dan Splatoon atau menggunakan karakter terkenal Pokémon dalam desainnya.

Pemenang UNIQLO UT Grand Prix sendiri akan diumumkan pada Musim Semi 2017 dan akan menerima hadiah uang senilai US$10,000 ditambah undangan untuk menghadiri acara penghargaan khusus di Jepang. Gokil, ya!

Nah, Ikon penggagas permainan Super Bros dan permainan hits lainnya ShigeruMiyamoto akan menjadi salah satu juri dan akan menghadiri acara penyerahan penghargaan tersebut, Para pemenang utama juga akan mendapatkan Nintendo NX co*, yang ditandatangani oleh Mr. Miyamoto.

UNIQLO akan menampilkan desain pemenang pada koleksi UT Musim Semi/Musim Panas 2017, untuk lini produk pria, wanita dan anak-anak, dan akan tersedia di toko-toko UNIQLO di 18 negara dan toko online UNIQLO.com. Keren banget, kan, guys!

Ayo, ikutan!

Periode Penyelenggaraan

Jumat, 1 Juli mulai dari pukul 11.59 hingga Rabu, 31 Agustus, 2016 ( Waktu Jepang)

Situs kontes

http://www.uniqlo.com/utgp/2017/

Hadiah

Grand Prize

US$10,000, undangan untuk menghadiri penyerahan penghargaan yang akan dihadiri oleh Shigeru Miyamoto, NX console* dengan tanda tangan , dan penghargaan khusus

Second Prize

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest