Follow Us

Wota of The Week: Memilih Kampus yang Ada Oshinya!

- Rabu, 22 Juni 2016 | 10:45
Kinal dan Yupi Bagi bagi Brosur
Hai Online

Kinal dan Yupi Bagi bagi Brosur

Sementara pelajar lain mempertimbangkan masuk kampus favorit karena peringkat kampus berdasararkan webometrics, pelajar satu ini cukup memilih kampus dengan ada tidaknya sang oshi.

Ya, ada oshi belajar, tidak ada oshi cari kampus lain. Mungkin begitu yang ada di benak Adi Haviando. Cowok asal Lampung ini mengejar cita-cita masuk kampus yang ada member JKT48 yang diidolakan.

Setelah mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya tentang keberadaan oshi Kinal JKT48 Adi mencari-cari kepastian Kapten JKT48 itu kuliah dimana dan di jurusan apa? Ndilalah, jalus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri pun ditempuhnya untuk masuk setidaknya di Unversitas Negeri yang sama di Kota Kembang tersebut.

“Gue memutar otak, mencari cara gimana supaya bisa lebih ‘dekat’ sama Kinal, sampai akhirnya gue keterima di Unpad Bandung,” bocornya kepada HAI.

Adi nggak merasa puas, meski sudah masuk jurusan Hukum, ia tidak lantas terlaihkan oleh kesibukan di jurusan yang dipilihnya tersebut.

“Gue hadir di konser JKT48 di Bandung. Sepanjang show, mata gue cuma fokus ke Kinal. Bahkan waktu sesi hi-touch, gue ngasih tahu dia kalo gue datang dari Lampung untuknya,” curhatnya penuh antusias.

Wah, perjuangan yang boleh diambil sisi baiknya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest