Follow Us

Wota of The Week : Capek Nungguin Oshi-nya

- Senin, 08 Juli 2013 | 10:21
Wota of The Week Capek Nungguin Oshi nya
Hai Online

Wota of The Week Capek Nungguin Oshi nya

Cowok yang berdomisili di Bogor ini sering banget nonton Teater JKT48, di lantai 4, FX Sudirman, Jakarta. Ternyata ia ingin menyaksikan penampilan kapten Team J, Devi Kinal Putri yang menurutnya beda banget dengan member lainnya.

"Dia penampilannya bagus, dance-nya bagus. Menurut gue, dia punya potensi besar," kata cowok yang juga mengaku sering memberi gift ke Kinal ini.

Mahasiswa Institut Manajemen Telkom ini juga percaya, Oshinya bisa membina member-member lainnya. "Cocoklah dijadikan kapten Team J," katanya lagi.

Nah, demi bisa nonton selalu pujaannya itu, Windu mengaku punya pengalaman menarik, terutama saat ia memburu tiket Teater JKT48. Windu bilang dia sempat merasakan capek, bahkan sanking rame dan ribetnya antrian tiket, ada kejadian tembok pembatas loket pembelian tiket roboh.

Pengin tahu pengalaman Windu mendapatkan tiket yang diidamkannya demi bisa melihat penampilan JKT48, cek Wota of The Week di JKT48 Corner majalah HAI edisi 27 yang terbit 8-14 Juli 2013 ini. Jangan sampai kehabisan. Kovernya adalah Chibi-Chibi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest