Follow Us

Selena Gomez Labil Karier?

- Rabu, 22 Juni 2016 | 08:15
Selena Gomez Labil Karier?
Hai Online

Selena Gomez Labil Karier?

Nggak lama lagi cewek cantik bin sexy ini bakal datang ke negara kita, banyak hal seru yang terjadi dalam perjalanan karier doi, Salah satu yang unik soal “kelabilan” Selena, yang terusin aja deh bacanya….

Memilih itu bukan perkara mudah. Apalagi kalo pilihannya cuma dua, dan dua-duanya sama-sama menyenangkan.

Coba deh tanyain hal itu sama Selena Gomez. Pasti cewek kelahiran Grand Prairie, Texas, 22 Juli 1992 itu sepakat seratus persen, kalau milih itu sulit.

Buat Selena Gomez, bakat adalah anugerah yang nggak boleh disia-siakan. Sama seperti kesempatan yang bisa jadi nggak datang buat kedua kali!

Bukan apa-apa, sampai sekarang, Sel, begitu panggilan akrabnya terbukti belum mampu menentukan pilihan, bidang mana yang bakalan lebih serius ditekuninya.

Yoi. Seperti kita tahu, Sel adalah tipikal seleb milenial yang meraih popularitas nggak hanya dari satu bidang. Saat masih 10 tahun, cewek yang Juli nanti bakalan tampil di Jakarta ini udah terpilih jadi salah satu sidekick Si Dinosaurus Ungu di serial anak-anak Barney and Friends. Selama 2002-2004, nggak kurang 14 episode yang dibintanginya sebagai Gianna.

Sepanjang itu pula Sel mendalami dunia seni peran dengan terlibat di serial TV (Walker Texas Ranger : Trial By Fire) dan produksi film layar lebar, macam Spy Kids 3-D. Walau saat itu masih sebagai peran pendukung dan cameo, namanya sebagai aktris kian dilirik. “Pada saat itu aku sangat malu, bahkan aku nggak bisa bedain kamera mana yang menyala. Hahaha! Acara ini, menjadi tempat di mana aku mempelajari segalanya tentang berakting,” kenang Sel. Saat kemudian “lulus” dari serial Barney and Friends, Sel langsung kebagian peran pendukung tetap di serial Hannah Montana,sebelum akhirnya sukses mendapatkan peran utamanya sendiri sebagai Alex Russo, penyihir remaja baik hati dan cantik, di serial Wizards Of Waverly Place. Sejak saat itulah nama penggemar berat Rachel McAdams ini melejit sebagai salah satu aktris masa depan Disney dan Hollywood tentunya. Apalagi saat serial ini dibuatkan versi panjangnya, Wizards Of Waverly Place: The Movie pada 2009. Saat ditayangkan perdana, film ini sukses ditonton oleh 11 juta lebih pasang mata, dan prestasi ini hanya bisa disaingi oleh High School Musical 2.

Di masa-masa keemasannya ini, Sel dipertemukan dengan passion-nya yang baru: menyanyi. Seperti apa mulanya sampai pada saat ia gabung dengan band serta dihadapkan pada pilihan yang membawanya dalam situasi kelabila karier? Pergokin Selena aja sampe baper!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest