Follow Us

Bocor, Selena Gomez Bilang "Ayam" Justin Bieber Kecil

- Kamis, 25 April 2013 | 08:55
Bocor Selena Gomez Bilang Ayam Justin Bieber Kecil
Hai Online

Bocor Selena Gomez Bilang Ayam Justin Bieber Kecil

Terlibat obrolan dengan salah satu media di Amerika, Selena Gomez terpancing untuk membongkar rahasia mantan kekasihnya, Justin Bieber. Ya, aktris pemeran "Spring Breakers" ini datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu mengenakan pakaian seksi, terpancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

"Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari 'ayam' Justin Bieber," ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4) kemarin.

E! reporter pun menyadari dia sedang memiliki kesempatan membuat satu berita utama, yang mendorong Gomez untuk menjadi lebih meremehkan Bieber. Sang reporter pun lebih dalam bertanya, "Seberapa kecil yang sedang kita bicarakan?" tanyanya.

"Lebih kecil daripada mentimun berukuran rata-rata?" ujar Selena blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut.

"Kadang-kadang aku akan mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya nggak siginifikan," lanjut Selena.

Oh my god. Mungkinkah Selena sedang nggak sadar? tapi mestinya, ukuran bukan segala. #Loh

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest