Follow Us

Siap-Siap Beli Tiket Konser Perdana Selena Gomez di Indonesia

- Senin, 11 April 2016 | 02:45
Selena Gomez: capek ah
Hai Online

Selena Gomez: capek ah

Buat yang mau nonton konser perdana Selena Gomez di Indonesia, siap-siap mulai 11 April hari ini penjualan tiketnya bisa dilakukan secara online di situs resmi www.selenagomezjakarta.com.

Pihak promotor dari Live Nation Indonesia telah membagi beberapa kategori kelas tiket masuk konser bertajuk 'Selena Gomez Revival Tour 2016 tersebut.

"Penjualan tiket akan dibuka mulai Senin (11/4) dengan kisaran harga Rp 900 ribu hingga Rp 4 juta," ujar Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser saat menggelar preskon bersama Cornetto beberapa waktu lalu.

Untuk harga tiket masuk konser yang bakal digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, pada 23 Juli 2016 mendatang, telah disebutkan harga termurah dibanderol sebesar Rp 900 ribu untuk kategori Tribun, sementara festival B seharga Rp 1,4 juta. Lalu untuk tiket masuk kategori Festival A dihargai Rp 1,75 juta. Sedangkan dua kategori termahal, yaitu VIP Left dan VIP Right senilai Rp 4 juta.

Konser Selena Gomez kali ini merupakan rangkaian tur Asianya Pihak promotor menjanjikan, panggung konser perdana pelantun Same Old Love itu akan megah dan memuaskan para penggemar berat Gomez. Konserya nanti akan fokus menghadirkan lagu-lagu dari album keduanya tersebut.

"Kami tidak bisa menyampaikan detail konsep konsernya, tapi panggungnya dijamin akan sangat spektakuler dan penuh kejutan," ujar Fraser yang juga optimistis konser promo album dari penyanyi 23 tahun yang menjadi duta UNICEF itu bakal menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta musik Indonesia, khususnya Selenator.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest