Follow Us

Pengakuan Nyata Janet Dewasa di Balik Film The Conjuring 2

- Senin, 20 Juni 2016 | 03:45
Janet Hodgson
Hai Online

Janet Hodgson

Bukan ingin lebih terkenal dari Valak, Janet yang dirasuki roh dua hantu sekaligus itu punya pengakuan tersendiri setelah kejadian menyeramkan di Enfield berpuluh tahun itu!

Mungkin kalian_yang sudah menonton_masih mengingat suara pria tua terdengar di dalam ruangan dengan hawa yang begitu dingin di dalam rumah yang tidak begitu terurus oleh pemilikya. Belum lagi, saat itu cuaca sedang hujan. Hanya ada seorang anak kecil duduk menonton TV di dalam ruangan di lantai dasar. Anak kecil tersebut adalah Janet.

Janet tidak diperkenankan masuk sekolah karena dia sedang demam. Belakangan dia sering dirasuki arwah seorang pria yang mengaku tinggal di rumah tersebut.

Yang menyeramkan, suara pria tua itu kadang melontarkan kalimat mengerikan namun ada semacam pesan dari alam gaib, yang menjelaskan kejadian saat kematiannya datang. Rekaman suara itu nyata, sebab keluarga Hodgons sempat mendatangkan ahli fisika dan supranatural ke rumahnya untuk berbincang-bincang dengan sosok roh yang berinang di tubuh kecil Janet.

"Sebelum aku mati, aku buta, dan kemudian aku mengalami pendarahan dan aku tertidur hingga mati di kursi di sudut bawah tangga,".

Suara menakutkan yang berhasil terekam dalam kaset pita lama tersebut adalah suara arwah Bill Wilkins. Suara tanpa sosok itu terwakili karena keluar dari mulut gadis yang dirasukinya, Janet Hodgson.

Rekaman itu dibuat di Enfield, London Utara, di tahun tujuh puluhan, beberapa tahun setelah kematian pria tua.

Lewat Janet, pria itu juga mengaku sedang mencari-cari keluarganya. Namun tidak ia temukan juga kecuali keuarga Hodgsons yang hidupnya serba berkekurangan. Merasa kecewa, pria itu marah!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular