Follow Us

Karena Valak Makin Terkenal, Ini Kumpulan Meme Conjuring 2!

- Rabu, 15 Juni 2016 | 04:45
Valak itu bukan pemain utamanya tapi terkenal loh
Hai Online

Valak itu bukan pemain utamanya tapi terkenal loh

Buat kalian yang udah nonton The Conjuring 2 tadi malem atau beberapa malam lalunya, pasti bakalan ngerasain betul alur dan plot dari kasus supranatural episode kedua ini!

Dari awal penonton udah dibuat deg-degan dengan “penglihatan” mba Lorraine Warren yang ngelihat Mas Ed, suaminya terbunuh di kasus rumah keluarga Hodgson di Enfield, Inggris yang bakal dihadapinya.

Lalu sedikit demi sedikit, suasana di rumah Lorraine yang di gudang bawah tanahnya berisi boneka ikonik Anabelle, mulai menampakkan huruf-huruf V-A-L-A-K di sekitar dinding dan perpustakaannya.

Lukisan perempuan berhijab ala suster gereja itu pun bikin penonton tegang, apalagi muncul juga hantu orangtua bernama Bill Warren, dan lelaki bengkok dengan tangga yang bengkok, kucing bengkok dan juga tikus bengkok.

Sebagian penonton di bioskop ikut menjerit-jerit, terutama saat menyaksikan Janet, anak kecil di rumah Hodgson yang kesurupan. Tegang, tegang, menyeramkan, mencekam tapi lucu, gemes, lalu sedih, tegang, mencekam dan tenang lagi bakal kalian dapatkan jika melihat film kedua garapan James Wan ini!

Hanya saja yang aneh, setelah film menunjukkan credit tittle dan foto-foto asli keluarga Hodgson ditayangkan, justru komentar para penonton pas keluar bioskop adalah soal Valak, Valak dan Valak.

Lalu dari yang tadinya menegangkan, muncullah meme-meme The Conjuring 2 yang tersebar di dunia maya yang bikin kita serem-serem geli gimana gitu? Berikut Meme-nya!

Kenapa Valak?
Meme lainnya masih banyak soal valak..

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest