Follow Us

Kenapa Harus Takut Nonton The Conjuring 2?

- Jumat, 17 Juni 2016 | 06:45
Kenapa Harus Takut Nonton The Conjuring 2?
Hai Online

Kenapa Harus Takut Nonton The Conjuring 2?

Jawabannya kenapa nggak? Ini alasan dari dokter ahli kenapa orang-orang tertarik mendapatkan sensasi menakutkan nonton conjuring 2 atau film horror lainnya!

Ada alasan kenapa film-film horor laris ditonton banyak orang, termasuk Indonesia dan mereka masih akan balik lagi untuk nonton genre film yang sama. Dilihat dari sisi psikologi, para penikmat film horor ini, biasanya punya ciri-ciri seperti penjelasan berikut.

Mengutip dari Zeenews, sadar atau nggak, naluri paling dasar manusia itu sebenarnya menyukai segala hal yang menyenangkan, mengerikan, kegilaan serta apa aja yang berbau supranatural.

Nah, seperti halnya saat menonton film horor, ada sensasi yang menakutkan yang membuat telapak tangan jadi berkeringat, suhu kulit menurun, dan otot jadi tegang. Semakin banyak hal-hal ini terjadi, semakin kita merasakan ketakutan tersebut, dan hal itu menurut sebagian orang dianggap sukses, tertama bagi pembuat filmnya yang telah mendatangkan sensasi ketakutan bagi mereka sehingga penonton menikmatinya.

Jadi, mengapa orang tertarik mendapatkan sensasi menakutkan itu? Secara psikologis, ada beberapa teori yang menjelaskan mengapa film horror, The Conjuring 2 contohnya, begitu menarik untuk ditonton, berikut penjelasannya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest