Follow Us

Nggak Nyangka, 7 Kebiasaan Ini Bikin Berat Badan Turun

- Kamis, 24 Maret 2016 | 09:45
capek diet nih
Hai Online

capek diet nih

Nggak dinyana, ternyata untuk menurunkan berat badan ada tujuh kebiasan yang bisa bikin program menurunkan berat badan lo sukses berat. Dengan tidak mengacu pada aturan dasar, yaitu diet sehat dan olahraga, cara lain yang walau agak kelihatan aneh, ternyata eh ternyata ampuh membantu program pencapaian berat badan menuju ideal. Inilah tujuh kebiasaan yang bikin berat badan turun, run, run!

1. Mencium Aroma peppermint

Rutin mencium aroma peppermint, dapat mengurangi kadar lapar lho, dan secara otomatis jumlah kalori yang bakal jadi asupan kamu jadi berkurang, demikian dilaporkan oleh sebuah studi Desember lalu. Jadi, mulai sekarang kalo diet bawa-bawa aroma pepermint, lebih baik kalau langsung menciumnya dari daunnya ataupun dari minyak aromatherapy.

2. Makan di Piring Merah

Sebuah studi lain mengungkapkan, bahwa menggunakan piring berwarna merah dapat membantu kamu makan lebih sedikit. Hmm coba cari rumah makan mana yang pakai piring merah, berarti mereka pengen pelanggannya makan sedikit tuh, wah pedit emang! #eh kan lagi diet juga nggak apa-apa sih!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest