Follow Us

Pemilik Rumah "The Conjuring" Minta Privasi

Ega Hai - Senin, 29 Juli 2013 | 05:01
Pemilik Rumah The Conjuring Minta Privasi
Ega Hai

Pemilik Rumah The Conjuring Minta Privasi

Film horor, The Counjuring garapan James Wan sukses menghantui box office. Tapi film itu juga membawa terror bagi penduduk saar rumah Rhode Island yang merupakan latar cerita film itu 'gentayangan' di bioskop. Norma Sutcliffe mengungkapkan semenjak film The Conjuring diputar di bioskop ia dan suaminya tidak tidur berhari-hari.

"Karena kita bangun jam 2 pagi dengan orang-orang dengan senter di halaman rumah kami," tutur wanita 60-an tahun tersebut. "Kita tidak butuh ini, Ia (suaminya) duduk sepanjang malam, dia tidak tidur," keluhnya.

Tak Cuma itu, ia juga mendapat banyak telepon yang cukup mengganggunya dari para penggemar film The Conjuring. "Ada juga yang mengancam lewat internet 'Bukankah menyenangkan masuk kerumah itu?'. Gudang kami sangat rentan dan ada cerita besar yang terhubung pada gudang itu. Dapatkah kamu melihat anak-anak melanggarnya dengan melakukan pemanggilan arwah dan setelah itu membakarnya?'" imbuhnya.

Dia benar-benar merasa tertekan dengan keadaan ini dan meminta kompensasi atas kejadian yang menimpanya. "Semua yang kita dapatkan adalah konsekuensi. Ini bukan cerita kita tetapi kita adalah orang-orang yang menderita. Ini mempengaruhi kita secara fisik dan emosional dan aku tidak tahu berapa lama kita bisa menerimanya," ucapnya.

The Conjuring menceritakan kisah nyata tentang keluarga yang sebelumnya tinggal dimana Sutcliffe dan suaminya telah tinggal selama 25 tahun tersebut di rumah itu. Tidak tahu benar atau tidak rumah itu berhantu karena Sutcliffe berkata, "Aku tertawa tentang semuanya. Aku pikir itu begitu konyol. Aku pikir itu adalah penghinaan terhadap Perrons," komentarnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest