Follow Us

3 Hal Ini Bikin The Conjuring 2 Lebih Seram dari Film Sebelumnya

Alvin Bahar - Jumat, 03 Juni 2016 | 06:30
The Conjuring 2
Alvin Bahar

The Conjuring 2

Sang pemeran utama, Patrick Wilson, bilang kalau The Conjuring 2 akan lebih menyeramkan dari film buatan sutradara James Wan yang sebelumnya. James Wan sebelumnya telah membuat dua film Insidious dan The Conjuring pertama. Tapi kalau menurut Patrick sih, The Conjuring 2 punya sebuah adegan yang paling mengerikan yang sang sutradara pernah buat! Ini dia alasan The Conjuring 2 lebih seram dari film sebelumnya dan Insidious!

1. "Sihir" dari James Wan

Patrick bilang, sang sutradara nggak mau tuh memakai cara yang sama dengan di film pertamanya. Dia mencoba berbagai "sihir" alias cara baru untuk menyajikan adegan yang menakutkan. Misalnya, nggak ada lagi tuh adegan si pemeran utama berhasil mengusir ‘penunggu’ rumah dengan cara exorcism.

The Conjuring 2 mengisahkan seorang paranormal bernama Ed (diperankan Patrick Wilson) bersama pasangannya Lorraine Warren (Vera Farmiga). Mereka berdua menyelidiki kasus yang dialami oleh keluarga Hodgson yang tinggal di sebuah rumah di Enfield London tahun 1977. Peggy Hodgson tinggal bersama empat anaknya. Di rumah merekalah terjadi peristiwa supernatural. Ini diangkat dari kisah nyata, lho.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest