Follow Us

Now You See Me 2: Lihat, Penonton Ikut Tersihir!

- Selasa, 14 Juni 2016 | 02:45
Permaian kartu dan sulap

Permaian kartu dan sulap

Penonton yang udah fokus aja kadang masih kesirep sama sulap yang mengajak pesulap lainnya "tidur". Tapi, menonton Now You See Me 2 justru nggak bikin kita ngantuk, malah penasaran dan bikin nggak bisa tidur. Tau-tau di ending film, penonton sadar, lihat kita ternyata ikut tersihir dalam cerita sulap!

Ya, sukses di tahun 2013, tahun ini para pesulap modern hadir kembali membawa misi yang lain. Ladies, and Gentlemen…This is The Four Horseman!!!”

Yap! Begitulah seru suara MC yang membawakan pertunjukkan kembalinya Daniel “Danny” Atlas (Jesse Eisenberg), Meritt McKinney (Woody Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) di atas panggung. Kali ini, mereka nggak lagi beraksi bareng Henley Reeves (pada Now You See Me diperankan oleh Isla Fisher), melainkan ketambahan satu sosok bernama Lula (Lizzy Caplan).

And they, are gonna come back to us, guys! Kembali Dengan Lain Misi Terakhir kali kita melihat The Four Horsemen di Now You See Me, mereka terjun menghilang dari sebuah gedung tinggi di tengah-tengah hujan uang. Mungkin kita terkecoh dengannya, namun episode NYSM 2 kali ini Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) memimpin empat penunggang kuda untuk menuntaskan misi membongkar siapa kelompok The Eye.

Eits, tapiiiii, kalau ada yang masih mikir sekuel ini bakal melanjutkan kisah perjalanan mereka dalam The Eye, tampaknya mereka harus kembali menyimpan buah pikirnya itu. Soalnya, sama sekali bukan cerita tentang itu, bro! Betul kata Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), The Four Horseman emang haus tepuk tangan penonton, namun aksi sulap mereka kali ini dirancang untuk menyelamatkan banyak orang dan juga persahabatan mereka.

Emang bener, satu tahun berselang dari keberhasilan The Four Horsemen kabur dari kejaran FBI, mereka udah bikin rencana lagi untuk kembali mempertontonkan kebolehannya kepada publik. Nah, tapi terlepas dari The Eye, The Four Horseman malah dihadapkan pada sosok yang meminta mereka melakukan perampokan yang bahkan mereka sendiri nggak pernah mengira kalau mereka bisa.

Dari situlah, sulap tidur (S.L.E.E.P) menjadi senjata yang banyak digunakan, baik oleh musuh maupun sesama the four horseman. Permainan kartu mereka pun semakin canggih dan menegangkan. Apalagi sejak menemukan toko sulap fenomenal di Makau, mereka semakin dekat dengan sejarah sulap yang membuat mereka makin dicintai publik.

Intinya, misi perampokan tersulit yang pernah mereka ketahui, dan mereka kudu menggunakan kemampuan mereka yang lebih advance lagi ini adalah demi seorang penggila kecanggihan teknologi, Walter Mabry (Daniel Radclife), yang nggak lain nggak bukan adalah putra dari Arthur Tressler (Michael Caine). Itu lho, bapak pengusaha asuransi yang mengalami kerugian besar-besaran akibat ulah The Four Horseman di film pertama.Nah, kehandirannya bikin tegang, tapi bikin kita ketawa!

Belum lagi saat ending tiba, tertawalah karena tiba-tiba kamu masuk ke dalam permainan sulap keseluruhan mereka!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest