Follow Us

Deddy Corbuzier: Gue Nggak Takut Tersaingi!

- Selasa, 09 Februari 2016 | 10:15
Triangle Hitman Series
Hai Online

Triangle Hitman Series

Awalnya, nggak banyak yang ngeh sama perubahan Deddy Corbuzier. Kepalanya yang dihiasi rambut berkuncir dan sekeliling matanya yang bercelak hitam tiba-tiba berubah bersih, plontos.

Nggak banyak yang ngeh juga waktu pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mulai jarang kelihatan main sulap, lalu beralih menjajal lahan jadi host acara di TV.

Barulah pas Agustus lalu, tiba-tiba semua orang ngeh sama perubahan yang terjadi pada pesulap yang lebih suka disebut Mentalist ini. Nama Deddy Corbuzier tiba-tiba mencuat lewat resep body shaping rahasia, plus foto pamer bentuk tubuhnya yang memang “jadi”. Resep yang belakangan kita kenal dengan nama OCD alias Obsessive Corbuzier’s Diet.

Semua orang langsung ngiler pengen bisa memiliki bentuk tubuh bagus seperti Deddy. Resep rahasianya pun banyak dicari dan coba diikuti. Dalam hitungan bulan, Deddy jadi acuan buat semua orang yang pengen langsing alami.

“Mungkin semua orang (merasa) dibodohi dengan sistem diet yang salah, makanya saya kasih (OCD) di website secara gratis. Saya nggak pedulidengan haters, mau mereka ngomong OCD kenapa, bodo amat,” tukasnya.

Dari pesulap, Deddy jadi pakar body building deh.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest