Follow Us

Sophie Turner, Aktingnya Bikin Semangat Cowok Bangkit!

- Senin, 06 Juni 2016 | 07:15
Sophie Turner
Hai Online

Sophie Turner

Tanpa akting, Sophie mengaku kehilangan arah. Dan tanpa akting juga, nggak mungkin kita melihat wajahnya mendunia sampai-sampai temen HAI pada semangat kepoin Turner dari sejak Sansa Stark hingga Jean Grey.

“Itu siapa sih yang maen jadi Jean Grey?” ujar seorang cowok seusai menonton pemutaran perdana film X-Men: Apocalypse di XXI Plaza Indonesia, Selasa (17/05) lalu.

“Wah iya, siapa ya? Cakepnya lebay banget, buset!” seru temennya si cowok mengiyakan.

“Bentar gue googling dulu.” Kemudian si cowok dengan gesit (mungkin) segera berselancar di internet, dan sedetik kemudian dia bilang, “Namanya Sophie Turner, bray. Ternyata, doi yang maen Game of Thrones juga.” Well, HAI udah menduga sih percakapan kayak gitu bakal kejadian setelah penonton keluar dari ruang studio pemutaran X-Men: Apocalypse yang perdana. Pasalnya, kecantikan dan aksi mempesona Sophie Turner sebagai Jean Grey, emang cukup kuat buat jadi alasan kenapa cowok-cowok jadi mulai kesemsem. Suaranya yang agak berat, mimik mukanya yang tenang, garis wajahnya yang cantik dan anggun, serta rambut pirang kemerahannya yang panjang terurai, dipastikan bikin siapa aja bisa langsung nggak kedip dibuatnya. Tsaaaaah! Wajar, sih. Di usianya yang udah menginjak angka 20 pada 21 Februari kemaren, karir Sophie di dunia akting kian hari emang terlihat semakin cemerlang. Nggak heran kalau nantinya fans seorang Sophie Turner bakal makin banyak berdatangan. Bukan cuma lantaran wajahnya aja, tapi juga karena aktingnya.

Terbukti, buat peran Jean Grey muda di X-Men: Apocalypse aja, doi bisa mengungguli nama-nama beken lain yang sebelumnya sempat dipertimbangkan. Semisal Elle Fanning, Chloë Grace Moretz, Hailee Steinfeld, Saoirse Ronan, Daisy Ridley, Lily Collins, atau Margot Robbie.

Akting Sejak 3 Tahun!

Jatuhnya peran Jean Grey ke dalam tangan cewek kelahiran Northampton ini tentu nggak lepas dari bakat akting yang oke punya. Cocok.

Soalnya, Sophie bahkan udah belajar akting sejak ia masih balita alias masih berusia tiga tahun.Waktu itu, Sophie bergabung ke Playbox Theatre Company, sebuah tempat berkumpulnya para aktor dan pegiat seni, seperti drama, sirkus, tari, dan juga drama musikal.

Wah lanjut ke sini aja!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest