Follow Us

Preview X-Men Apocalypse: Rombongan “Anak Sekolah” Lawan “Tuhan”

- Selasa, 17 Mei 2016 | 09:45
Preview X-Men Apocalypse:Rombongan “Anak Sekolah” Lawan “Tuhan”
Hai Online

Preview X-Men Apocalypse:Rombongan “Anak Sekolah” Lawan “Tuhan”

Siapin stamina dan konsentrasi tinggi kalo mau menyaksikan film ini. Soalnya, energi kita bakal dikuras oleh aksi pertarungan paling dahsyat di alam semesta, yaitu ketika rombongan “anak sekolah” Profesor X, melawan “Tuhan” yang murka.

Setidaknya butuh waktu tiga tahun, setelah X-Men: Days of Future Past dirilis pada 2014 lalu hingga akhirnya pada bulan ini, lanjutannya siap untuk kita nikmati.

Masih dibawah besutan Bryan Singer, film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox ini menjanjikan konflik dan pertarungan paling dahsyat. Sebabnya, apalagi kalau bukan karena kemunculan sang mutan legendaris, Apocalypse (Oscar Isaac).

Film ini sendiri berlatar belakang 10 tahun setelah era X-Men: Days of Future Past, di kawasan Timur Tengah, ketika Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia sekarang lagi kacau dan penuh dengan konflik, perang dan kehancuran. Apesnya, karakter mutan berkekuatan maha dahsyat yang bernama asli En Sabah Nur ini emang udah menganggap dirinya seperti “Tuhan”.

“Tuhan” Bete?

Merasa bete dengan kondisi dunia sekarang, ia punya ide ngumpulin para mutan lain untuk membasmi mahluk-mahluk dan peradaban yang ia anggap bikin kacau dunia saat ini selama ia tertidur selama 5000 tahun.

Bisa dibilang, ini pembersihan yang direncanakannya tanpa pandang bulu, termasuk mutan lain yang nggak sejalan dengan dia. Termasuk geng-nya Charles Xavier, alias Profesor X.

“Apocalypse itu percaya kalau dia bertanggung jawab untuk membangun kehidupan yang baru, dan memusnahkan manusia. Selama berabad-abad, dia udah melakukan ini beberapa kali, seperti dalam peradaban Babylonians, Arcadians, hingga Sumerians,” tutur sang sutradara.

Seperti yang udah disebut sebelumnya, untuk melakukan tugasnya sebagai “Tuhan” fiksi, Apocalypse nggak kerja sendirian. Ia mengumpulkan satu tim yang ia cari satu-satu. Tim itu beranggotakan Strom (Alexandra Shipp) yang direkrut di jalanan Kairo, Angel (Ben Hardy) dari sebuah klub tarung di Berlin, dan Magento (Michael Fassbender) yang awalnya udah ingin hidup normal di Polandia.

Kalau mereka udah ngumpul bareng, ngeri, nggak tuh?

Trivia “Anak sekolah” dan info “Tuhan” lainnya bisa cek di sini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest