Follow Us

Film Dari Game Angry Birds Ini Jelas Bakal Bikin Kamu Tertawa Ria

- Jumat, 13 Mei 2016 | 11:23
Angry birds movie
Hai Online

Angry birds movie

Yap, layaknya film animasi yang sering ditujukan untuk menghibur penontonnya, The Angry Birds Movie yang resmi tayang sejak hari ini pun punya visi serupa. Dari awal kisahnya, mungkin kita akan sedikit dibuat bosan dan mengantuk. Tapi ke belakang, film ini menyajikan tontonan menghibur, plus terkadang juga memantik rasa haru.

Alkisah, di sebuah pulau yang dihuni oleh sekelompok flightless birds alias burung-burung nggak bisa terbang, hiduplah tiga burung yang kerap sendirian dan nggak punya keluarga. Sementara yang lainnya berbahagia, Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad), dan Bomb (Danny McBride) justu menjadi burung yang sering bertingkah mengganggu, sampai akhirnya mereka dihukum untuk menimba ilmu mengontrol emosi di kelas burung lain bernama Matilda (Maya Rudolph).

Dari ketiganya, harus HAI bilang kalau yang paling kasihan di antara semuanya itu adalah Red. Sebabnya, burung yang dikenal sulit mengatur amarahnya ini harus seringkali dihadapkan pada situasi sulit yang menguji emosinya. Apalagi dengan rupa wajahnya yang aneh karena memiliki alis tebal. Jelas aja kalau burung-burung lain yang berwajah jauh lebih normal, sering banget mengejeknya.

Seperti pada game-nya, kawanan burung ini emang dikisahkan punya musuh yakni sekelompok babi berwarna hijau. Nah, sama aja kayak musuh yang bakal kita lihat di film ini. Pasalnya, suatu hari pulau burung yang menyenangkan ini diinvasi oleh dua kapal berisi kawanan babi yang siap mencuri telur-telur para burung. Sayangnya, bukan para burung penegak hukum yang turun tangan menghadapi kawanan babi pimpinan Leonard (Bill Hader) itu. Melainkan Red, burung yang dikucilkan, namun senantiasa rela berkorban untuk kebahagiaan di pulau yang ia tinggali.

Bersama dengan Chuck dan Bomb yang kemudian jadi teman segengnya menumpas para babi, Red lantas bertolak ke kediaman Mighty Eagle. Mereka yakin, Mighty Eagle adalah satu-satunya sosok yang bisa menyelamatkan telur-telur yang dicuri oleh para babi hijau. Sejak perjalanan itu dimulai, pertarungan antar spesies pun tak bisa dihindari.

Kemarahan Red, kelincahan Chuck, dan sosok Bomb yang mudah meledakkan diri, adalah tiga alasan yang bikin kita wajib nonton film ini. Soalnya, nggak ada yang lebih menghibur ketika nonton ini, selain memperhatikan aksi konyol dari tiga burung tersebut. Tapi ya, kayak yang HAI bilang tadi, ada juga yang bikin terharu, apalagi waktu lihat Red diledek-ledekin dan benar-benar dikucilkan. Rasanya jadi ikutan mau ngeledekin, eh, mau marah bro!

Baca Juga

Angry Birds The Movie: Apa Alasan Burung Marah?

Meme Sopir Taksi Demo: Dari Civil War sampai Blue-Angry Bird

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest