Follow Us

Polwan Ricca Khalmas Ternyata Mirip Melly Mono?

- Rabu, 04 Mei 2016 | 03:45
Hai aku Ricca Khalmas
Hai Online

Hai aku Ricca Khalmas

Masih ingat pelajar tertib lalu lintas yang meminta foto bareng Polwan Ricca? Ternyata setelah dilihat-lihat pelajar itu punya triknya lho #eh salah fokus, ternyata Ricca Khalmas mirip Melly Mono!

Iya, kalo sebelumnya, ada polwan cantik bernama Daneas Ayu Descanonie yang jadi populer gara-gara dibilang mirip Raisa. Kini, giliran Ricca Khalmas berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) yang sekilas mirip vokalis Mono Stere alias Melly Mono.

Ngga percaya? Perhatikan aja kecantikan keduanya ini!

Yang ini Melly Mono apa Ricca hayo?

Melly mono pakai seat belt
Emang cantik bukan? Tapi emang, sebelum menjadi seorang polwan, gadis kelahiran Semarang 13 Mei 1994 ini udah terbiasa berhadapan dengan publik dalam keadaan cantik, dia pernah meraih prestasi dengan menjadi finalis Duta Wisata Denok-Kenang pada 2013. Sebelumnya lagi, Ricca juga pernah menjadi covergirl untuk sebuah majalah remaja pada 2011, serta dia pernah menjadi bintang iklan dan video klip lho.

Bahkan setelah menjadi polisi wanita, Ricca nggak berhenti di dunia modelling. Setiap akhir pekan ia masih menerima tawaran sebagai model. Ia mengaku model sudah menjadi hobinya sehingga tidak mudah ditinggalkan.

Belakangan ita sering melihatnya di tv swasta masa kini, membaakan acara razia lalu lintas Jakarta, sebelumya dia pernah melaporkan traffic Polda Metro Jaya untuk salah satu tv swasta juga.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest