Follow Us

Sebelum Konser di Jakarta, Joey Alexander Rilis Album My Favorite Things

- Senin, 02 Mei 2016 | 06:00
Joey Lexander di ruang studio di Paris
Hai Online

Joey Lexander di ruang studio di Paris

Ada apa aja di album fisik My Favorite Thing yang udah didengar musisi dunia? Yuk kepoin sebelum nonton konser terbesarnya di Jakarta.

Billboard sempat terpukau dengan bakat Joey Alexander, sampai-sampai mereka bilang Joey bakal punya grafik yang baik dalam karier musik jazz.

12-year-old jazz pianist Joey Alexander makes a big chart. My Favorite Things also gives Alexander his first No. 1 on both the Jazz Albums and Traditional Jazz Albums charts.” Tulis Billboard

Joey memang telah menyita perhatian dunia dengan pernah tampil di panggung utama Grammy Awards 2016 pada Jumat bersejarah (15/2) lalu di Staples Center, LA.

Dia dua kali tampil di acara Premiere Ceremony dan di puncak Grammy yang langsung diperkenalkan Neil Portnow selaku Presiden Grammy dan rapper Common.

Album Fisik Sebelum Konser

Nah, kini kabar baik datang dari Warner Music Indonesia, sebelum konser terbesarnya di Indonesia pada 22 Mei 2016 di JIEXpo Kemayoran Jakarta, akhirnya Joey akan merilis album My Favorite Things (Motema, 2015) untuk pasar Indonesia.

"Tentu ini berita bagus untuk mereka yang menunggu rilisan fisik CD dari Joey Alexander jelang konsernya di Jakarta pada 22 Mei 2016," kata Martha Serepina Print & Online Promotion Warner Music Indonesia seperti dikutip dari Tribunnews, Minggu (1/5) kemarin.

Album yang akan dirilis oleh Warner Music Indonesia ini berisi 10 lagu untuk format CD yang akan dirilis pada Mei 2016 mendatang, dan 12 lagu untuk format digital download dan streaming pada 29 April 2016 .

"Melalui karya-karya Joey, hal ini dapat memberikan inspirasi bagi musisi-musisi Indonesia untuk dapat semakin bersemangat untuk berkarya dan menjadi musisi global seperti yang sudah dibuktikan oleh seorang anak berusia 12 tahun - Joey Alexander, " ungkap Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest