Follow Us

Ternyata, Chris Evans Nggak Ikhlas Meranin Captain America?

- Kamis, 21 April 2016 | 11:00
Chris Evans lebih kepengen jadi Iron Man
Hai Online

Chris Evans lebih kepengen jadi Iron Man

Kalau aja Chris Evans bisa memilih ulang karakter yang mau ia mainkan dalam Marvel Cinematic Universe, yeah, maka karakter yang bakal dia pilih adalah Iron Man. Once again, Iron Man!

"God, sebagai aktor, gue mau banget mainin peran Iron Man. Downey, dia aktor yang keren buat mainin peran itu. Tapi Captain America, ya dia orang yang baik, tapi dia menyimpan semua ceritanya sendiri." ungkap Chris Evans ketika HAI jumpai di sesi Roundtable Interviews bersama segelintir media lain, di Marina Bay Sands Singapura, Kamis (21/2).

Mungkin kalau dibilang nggak ikhlas, ternyata ya nggak juga. Pasalnya dia udah deal kontrak untuk bermain di 9 film Marvel Cinematic Universe dan wajahnya udah muncul dia berbagai film Marvel sebelumnya sebagai Captain America. Tapi ya, Chris emang ngerasa kalau karakter Captain America itu cukup punya perbedaan secara mendasar dengan karakter pribadinya.

"Dia tertutup, beda sama gue yang terbuka apa aja. Mungkin ya karakter kayak Tony Stark bisa lebih cocok dan it's a nice change place." akunya.

Well, you'd better keep cheering us with your 'Captain America', Evans!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest