Follow Us

AADC 2: Jawaban Atas Doa Penggemar

- Rabu, 27 April 2016 | 09:15
Rangga, coba jelasin ke saya 14 tahun itu kamu ngapain aja?
Hai Online

Rangga, coba jelasin ke saya 14 tahun itu kamu ngapain aja?

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 adalah jawaban atas doa-doa penggemar setelah 14 tahun penantian. Sebentuk penantian yang sebenarnya memang diinginkan sang pembuat cerita yaitu Mira Lesmana dan Prima Rusdi sejak memilihkan ending yang terbuka.

Akhir cerita yang menggantung di Bandara itulah salah satu yang bikin film Ada Apa Dengan Cinta (2002) sukses dan masih terus berkesan di ingatan penontonnya.

Sampai setelah 14 tahun 2 bulan kemudian, tokoh Rangga dan Cinta dihidupkan lagi dalam judul AADC 2. Penonton seakan siap menerima jawaban-jawaban atas doa yang sempat mereka panjatkan, yaitu bisa melihat lagi Genk Cinta, Rangga dan kisah yang belum selesai.

Cinta, Alhamdulillah sekarang aku udah bisa beli mobil, eh nyicil sih!

Ringan dan Tertawa

Tidak perlu menyiapkan banyak hal dalam menonton AADC 2. Kelanjutan cerita mereka ini ringan, namun nggak seringan kisah-kisah film FTV, bahkan dari gabar, dialog dan kemasan cerita di dalamnya.

Penonton hanya perlu tersenyum melihat Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang masih cantik dan gaul. Karmen (Adinia Wirasti) yang bersahabat dengan caranya lagi, Maura (Titi Kamal) yang tetap jadi perempuan kebanyakan namun setia, serta Milly (Sissy Prescilla) yang lucunya juara dan tetap juara. Serta Rangga (Nicholas Saputra) yang cool dan tetap menjadi dirinya sendiri.

Pertemuan itu akhirnya sanggup membawa kenangan lama menjadi bahan tertawaan. Kental dengan nuansa nostalgia namun nggak meninggalkan sisi kekinian dengan apa-apa yang mengikuti kehidupan mereka selanjutnya. Baca: Setelah 14 tahun, Ini Profesi yang Digeluti Tokoh AADC 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest