Follow Us

Soundtrack Musik AADC 2 Lebih Intim

- Selasa, 26 April 2016 | 05:15
Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Hai Online

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Salah satu hal yang paling dikenang penonton ketika menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta? (2002) adalah original soundtrack musik yang diracik Anto Hoed dan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Untuk kelanjutan filmnya, AADC 2, proyek OST masih dipegang orang yang sama.

Kepada HAI, Melly sempat mengomentari perkembangan musik yang disuguhkan untuk menyempurnakan adegan pertemuan kembali Rangga dan Cinta itu.

“Saya baca naskahnya berkali-kali, baru membuat musiknya, dan untuk film ini musiknya jauh lebih intim,” katanya.

Melly mengakui setelah tahu kelanjutan ceritanya, dia bersama Anto Hoed merasa terbawa perasaan, hanya saja sebagai musisi profesional, Melly nggak mau karyanya jadi nggak spesial karena bagaimana pun musik dan lagu akan memainkan perannya dalam film.

“Kisah ini antara persahabatan dan cinta yang lebih seimbang. Saya juga harus bisa menuangkan itu dengan seimbang,” katanya.

Mira Lesmana selaku produser AADC 2 memang sengaja meminta kembali ANto Hoed dan Melly Goeslaw untuk mengembalikan karakter musik AADC pertama di filmnya tersebut.

“Karakter musik juga penting, makanya saya sangat percaya sama sentuhan musik Anto Hoed dan Melly Goeslaw,” ucapnya usai penayangan pertama AADC 2 di Jakarta.

Baca: Album Ada Apa Dengan Cinta? 2 Resmi Diluncurkan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest