Follow Us

Aliando itu “Serigala” yang Jadi Solis

- Kamis, 21 April 2016 | 04:30
Lo tanya Aliando jawab
Hai Online

Lo tanya Aliando jawab

Namanya dikenal luas melalui sinetron remaja Ganteng-Ganteng Serigala. Kini, setelah cukup fasih di dunia akting, Aliando Sjarief mencoba peruntunganya di kancah musik nasional sebagai solis cowok.

Aliando, nama satu ini udah familiar dan dikenal banget khususnya sama pecinta sinetron lokal di televisi swasta nasional.

Yes, cowok bernama lengkap Muhammad Ali Syarif ini melesat seiring ditunjuknya ia sebagai pemeran utama di sinetron remaja Ganteng-Ganteng Serigala. Secara singkat pula, ia menjadi idola, khususnya di kalangan cewek-cewek remaja.

Suksesnya sebagai seorang pemain sinetron nggak membuat cowok berzodiak scorpio ini puas. Terbukti dari langkah terbarunya untuk terjun ke dunia tarik suara. Nggak heran, cowok yang ngefans sama klub sepakbola Barcelona ini mulai meniti kariernya sebagai seorang solis.

Tentunya hal ini mengundang banyak komentar dari penikmat hiburan di tanah air, baik yang negatif dan juga positif.

Kira-kira, seberapa serius sih Aliando untuk terjun sebagai seorang penyanyi? Nah, cowok cool ini akhirnya mau menjawab sepuluh pertanyaan dari HAI dan teman-teman seputar karier barunya tersebut. Ada yang nanya kasus video Prilly temannya Ali, nggak ya? Check this out!

Memilih Dunia Musik?

1. Apa yang melatarbelakangi lo untuk terjun ke dunia musik?

Kalo sebagai penyanyi, gue masih dalam proses belajar sih, tapi untuk dunia musik, gue udah familiar sejak kecil kok, bahkan sebelum gue dikenal sebagai seorang artis.

Jadi memilih dunia musik ini karena apa?

Yang jelas, kangen aja masa-masa dimana gue masih pure main musik meskipun belum secara profesional. Jadi, bisa dibilang sekarang ini gue kayak back to basic, kembali ke selera awal.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest