Follow Us

Kena Demo Taksi di Paris, Mobil Tumpangan Courtney Love Hancur

- Selasa, 22 Maret 2016 | 08:30
Courtney Love jadi korban demo taksi di Paris
Hai Online

Courtney Love jadi korban demo taksi di Paris

Demo taksi juga pernah terjadi di Paris, Prancis pada pertengahan tahun lalu. Jika sopir taksi di Jakarta ada yang menginjak-injak kaca mobil, di Paris, mobil yang ditumpangi penyanyi grunge sekaligus musisi Amerika Courtney Love harus dilempari telor dan dihancurkan para pendemo.

Kejadian naas ini sempat membuatnya khawatir mantan istri mendiang Kurt Cobain, yang pada saat itu baru mendarat di Paris. Meski begitu, ia masih sempat mengabadikan gambar dan video atas serangan pendemo taksi yang menimpanya. Dokumentasi itu untuk dijadikan sebagai bahan memprotes aksi anarkis terhadap taksi Uber, dan bukti laporan pribadi bahwa ia telah menjadi salah satu korbannya.

Courtney pun menggunggahnya di media sosial.

“Hari paling menakutkan dalam hidupku. Disergap oleh sopir-sopir taksi di bandara Paris yang sedang melakukan demo terhadap @uber. Taksi yang kutumpangi disandera dan dihancurkan,” ujar Courtney pada foto yang diunggahnya.

Pada foto tersebut, taksi Uber yang ditumpangi Courtney dipenuhi dengan pecahan telur yang dilemparkan oleh para pendemo. Pada video yang diunggahnya, terlihat supir taksi Uber dan supir taksi biasa yang saling beradu mulut.

“Bagaimana bisa orang-orang ini diizinkan untuk melakukan (demo dan kekerasan)? Mobil dihancurkan, semua rodanya disobek dan dikempeskan dengan tongkat bisbol. Orang-orang ini mencoba untuk membuka pintu taksi dan polisi diam saja? Aku ingin pulang!” tulisnya lagi.

Untungnya Courtney bisa segera diselamatkan dari kericuhan tersebut. Setelah satu jam terjebak, dua orang pengendara motor pun berhasil menyelamatkan mantan istri Kurt Cobain tersebut dan berfoto bersama.

“Kami berhasil keluar setelah disandera selama satu jam karena dua pria ini. Aku sangat ketakutan. Aku tak percaya ini baru saja terjadi,” tambah Courtney lagi mengurutkan kejadian naas tersebut.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest