Follow Us

Kabar Gembira, Indonesia Bisa Lihat F1 di TV Lokal

- Jumat, 18 Maret 2016 | 06:45
Kabar Gembira, Indonesia Bisa Lihat F1 di TV Lokal
Hai Online

Kabar Gembira, Indonesia Bisa Lihat F1 di TV Lokal

Mulai Minggu (20/3) besok, warga Indonesia sudah bisa menyaksikan langsung penampilan Rio Haryanto di ajang Formula One (F1). Stasiun tv lokal, Global TV telah resmi mendapatkan hak siar ajang balapan dunia tersebut secara live selama musim 2016.

"BREAKING NEWS! GlobalTV resmi mendapatkan hak siar #F1Australia2016 di Indonesia... Kamu bisa saksikan @RHaryantoracing, #RioF1Australia!!," tulis akun resmi GlobalTV Indonesia, Jumat (18/3).

Kabar gembira ini pun langsung diketahui banyak orang, termasuk pebalap pertama Indonesia Rio Haryanto yang akan menunjukkan debutnya di sirkuit Albert Park Melbourne, Australia. Lewat jejaring sosial media twitter, Rio mengucapkan terimakasih kepada stasiun tv tersebut dan juga kepada para pendukungnya yang sebelumnya sempat melempar petisi untuk menayangkan acara tersebut.

Bukan akun resminya nih, tapi diRT Rio!
Meski bukan akun resminya, cuitan resmi dari tv lokal tersebut di posting ulang di akun Rio sebenarnya yaitu @RHaryantoracing. Buat yang udah menunggu aksi Rio, stay tune Global TV pada minggu, 20 Maret 2016 pukul 11.30 WIB. Kita dukung Rio demi nama baik Indonesia!

Tapi Jangan Tanyakan Dulu Sesukses Apa Rio Haryanto di F1 Australia sebelum baca artikel berikut!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest