Follow Us

Jurusan Kuliah yang Bikin Lulusannya Kaya Raya

- Rabu, 02 Maret 2016 | 10:45
Jurusan Kuliah yang Bikin Lulusannya Kaya Raya
Hai Online

Jurusan Kuliah yang Bikin Lulusannya Kaya Raya

Bisa pindah jurusan nggak ya, kalau tahu ada jurusan kuliah yang bisa bikin lulusannya jadi seorang kaya raya? Duh, galau nih, pindah-nggak-pindah-nggak?

Omong-omong kuliah, sebagian besar dari kita yang siap-siap lulus SMA, pastinya sudah memiliki alasan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Mungkin beberapa dari kita melanjutkan kuliah karena didasari oleh keinginan pribadi atau bahkan sekadar menuruti keinginan orang tua. Namun sebagian lagi, justru di dalam hati kecilnya, sengaja mau kuliah karena untuk mewujudkan cita-cita, memiliki pekerjaan ideal sehingga bisa punya penghasilan yang banyak.

Apapun itu, tergantung niat kamu yang menentukan pilihannya. Baca: 5 Hal yang Bikin Kamu Salah Jurusan

Namun, untuk diketahui saja, bahwa ada subjek-subjek yang kadang bisa mewujudkan mimpi seseorang menjadi kaya raya, seperti suguhan dari data analisis Forbes yang meneliti latar belakang pendidikan 100 orang terkaya di dunia seperti dilansir The Telegraph.

Ternyata, dari 100 orang terkaya di dunia versi Forbes tahun 2016, beberapa lulusan teknik menduduki puncak daftar orang paling kaya. Daftar ini menyimpulkan bahwa para engineer bisa mengubah nasib mereka menjadi lebih baik secara penghasilan.

Pertama

Disebutkan dalam daftar, lulusan teknik memiliki kekayaan rata-rata US $ 25,8 miliar atau setara dengan Rp 382 triliun. Kamu mau menjadi salah satunya? Baca: Mengenal Profesi Engineer!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest