Follow Us

Siasat Entrepreneur: Puyo Punya 6 Cara Bikin Produk Viral dan Terkenal dalam Sekejap

- Rabu, 27 Januari 2016 | 04:45
Andrian Puyo dan Eugenie Dessert
Hai Online

Andrian Puyo dan Eugenie Dessert

Nggak perlu susah-susah membayar mahal untuk promosi. Viral endorsement adalah kuncinya! Nih, Puyo puna 6 cara bikin produknya viral dan terkenal dalam lima bulan saja. Sekejap!

Booth berlabelkan Puyo Desserts yang terletak di mall Living World, Alam Sutera siang itu ramai dikunjungi teman-teman kita. Setelah pesanan ada di tangan, mereka nggak langsung menikmatinya. Hal pertama yang dilakukan adalah memotret dengan gadget mereka, lalu sibuk posting ke social media.

Ya, begitulah ritualnya. Itu nggak hanya terjadi sekali lho, tapi hampir dilakukan oleh semua customer Puyo Desserts. Bahkan sampai ada yang ketagihan beli produk besutan kakak-adik, Adrian dan Eugenie. Baca: Demi Bisnis, Dua Anak Muda Ini Bongkar Rahasia Keluarga

Nggak hanya satu atau dua, tapi ada yang selusin. Wah! Itulah yang kemudian membuat nama Puyo Desserts ini makin dikenal dan dicari banyak orang.

Sejak berdiri 10 Juli 2013, Puyo Desserts sudah punya banyak penggemar dan diomongin di social media. Cek saja Instagram-nya, dalam 5 bulan pertama sudah ada 11.000-an orang sudah jadi followers-nya. Sekarang dengan ragam postinan colorful daninteraktif, Puyop Dessert puna lebih dari 55ribu follower ang setara denga jumlah pengunjung HAIDAY. Kece kena?

Mau tahu rumus awal gimana dalam waktu singkat Puyo punya followers yang membludak dan bukan sekadar following tap juga nyobain bahka jadi pelanggan tetap. Nih, HAI kasih Siasat Entrepreneur: Puyo Punya 5 Cara Bikin Produk Viral dan Terkenal dalam Sekejap!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest