Follow Us

Tattoo Gratis, Mau?

- Rabu, 02 Maret 2016 | 07:30
Tattoo Gratis Bernie Sanders, Mau?
Hai Online

Tattoo Gratis Bernie Sanders, Mau?

Sebuah sanggar tattoo di Vermont, Amerika Serikat, menawarkan jasa pembuatan tattoo gratis. Mau? Syaratnya cuma dua, punya kulit dan hak pilih, hehehe!

Tawaran ini beneran ada dan merupakan bagian dari kampanye serta bentuk dukungan kepada kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bernie Sanders.

Karena itu, setelah memenuhi syarat ditattoo, seniman tattoo akan menawarkan beberapa gambar yang yang berkaitan dengan profil Bernie Sanders. Contoh gambar pun dipertontonkan di sanggar Aartistic Inc tattoo itu. Baca: Tattoo Favorit 4 Musisi

Tato yang ditawarkan nggak pakai ribet alias minimalis, yaitu bergambar ilustasi garis hitam sang senator yang berkacamata, plihan laiannya kalimat “Make America Great Again” yang sering dikampanyekan Bernie.

"Kami ingin mendukung dia dengan cara kami. Kabarnya, di wilayah lain ada yang menawarkan tato Donald Trump, tetapi kami nggak bisa ngelakuin itu," kata pemilik sanggar Tyre Duvernay kepada News10, seperti dikutip Upi.com.

Duvernay mengatakan, ide itu datang saat mereka membuka layanan gratis untuk menutup tattoo bergambar Donald Trump, jika ada. Belakangan muncul, ide menggambar tattoo Sanders.

Lelaki itu mengaku sudah dihubungi oleh sanggar lain di negara bagian tetangga, yang juga mempunyai rencana menawarkan desain itu secara gratis. Dia bilang, biasanya ada sejumlah telepon yang masuk ke sanggarnya terkait promo tersebut. Sejauh ini, sudah ada 30 orang yang bersedia memakai tattoo bergambar Sanders tersebut.

Sayangnya, langkah Sanders untuk menjadi calon presiden dari Partai Demokrat terbilang berat. Dia sudah tiga kali mengalami kekalahan dari lawannya, Hillary Clinton, dalam pemilihan pendahuluan. Sanders hanya unggul sekali dari Hillary di New Hampshire. Pelaksanaan ajang "Super Tuesday" saat ini menjadi penentu langkah bagi Sanders.

Gimana, masih mau ditattoo gratis?

sumber: Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest