Follow Us

Wah, Mocca Kolaborasi Dengan Vicky “BurgerKill” di Java Jazz 2016

- Selasa, 01 Maret 2016 | 13:49
Mocca Kolaborasi Dengan Vicky BurgerKill
Hai Online

Mocca Kolaborasi Dengan Vicky BurgerKill

Gelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2016 kembali hadir pada 4 hingga 6 Maret 2016 nanti. Seperti biasa, akan banyak musisi keren dan berbagai kolaborasi yang akan memeriahkan gelaran tahun ini. Nah, salah satu band yang turut memeriahkan Java Jazz tahun ini adalah Mocca. Ada kejutan khusus yang ditampilkan Mocca untuk gelaran Java Jazz tahun 2016. Baca: Line Up Java Jazz 2016

Yap, kuartet pop asal Bandung ini akan tampil di Sabtu (5/3) nanti ini rencananya akan menyanyikan single baru berjudul When We Were Young. Lalu kejutan apa lagi yang disiapkan oleh band yang masih digawangi oleh Arina (vokal), Toma (bas), Riko (gitar), dan Indra (drum) ini? Di single ini suara manis dan tinggi Arina akan berbaur dengan suara dari Vicky Mono, vokalis band metal Burgerkill.

Awal mula kolaborasi ini bisa terjadi sebenarnya sederhana aja, berangkat dari rasa penasaran akan suara vokalis band metal, menjadikan Mocca mantap memilih frontman band cadas asal Bandung ini dan membuat sebuah kolaborasi yang amat baru bagi Mocca.

“Di single baru, kami mencoba bekerja sama dengan orang orang di luar lingkaran Mocca secara musikal. Sebenarnya kami penasaran sama suara vokalis band metal, kalau nyanyi clean seperti apa? Nah, ternyata dijawab dengan baik oleh Vicky. Sekaligus mengeksplor juga Vicky yang frontman Burgerkill kalau di bawah bendera Mocca akan jadi seperti apa,” kata Riko Prayitno.

Hmm..., lalu apa tanggapan Vicky?

“Menyanyikan genre musik yang teman-teman Mocca mainkan itu seperti sederhana tetapi sulit untuk menyelaminya karena banyak sekali teknik-teknik baru yang gue tidak tahu tapi itu sangat menarik sekali, ini juga alasan utama mengapa gue mau diajak kerjasama teman-teman Mocca karena gue yakin banyak hal-hal baru yang bakal didapat,” ujar Vicky.

“Selama masih dalam garis movement yang serumpun dan visi misi bermusik yang sama, kolaborasi adalah bukan pilihan yang keliru. Musik bagi gue merupakan dunia yang lapang tanpa harus terkotak-kotak oleh pembagian genre,” pungkasnya.

Penasaran? pantengin aja aksi Mocca di Java Jazz 2016, ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest